📍
Sebuah perasaan tanpa balasan memang menyakitkan,Glenza Orion Dominic hanya memiliki satu hati. Tapi, banyak hati yang ingin singgah dan menetap.
Entah bagaimana dan darimana semuanya bermula, hal itu terjadi begitu tiba-tiba.
Mungkin saja , semua bermula dari sahabat yang selalu ada di sisinya,seorang sahabat yang entah bagaimana begitu setia,tanpa meminta imbalan, seorang liona putri akan selalu di sisi Glenza apapun yang terjadi. Tapi, hati manusia siapa yang tahu bukan?.
Kedatangan seorang cewek membuat pandangan Liona terhadap Glenza berubah. Elina Rikyasa Aura yang merupakan siswi baru pertukaran pelajar dari Amerika.
Kedatangannya membuat heboh sekolah. Siswa maupun siswi Smk Gunadarma ricuh, Glenza yang benci kebisingan terganggu akan hadirnya Elina siswi baru.
Elina yang merupakan Orang Awam merasa tertantang untuk menaklukan Seorang Glenza Monsternya Gundar.
Bertemunya Elina dan Liona membuat permusuhan di antara mereka timbul, Elina yang merasa lebih dari Liona, merasa tak terima karena kedekatan antara Liona dan Glenza. Liona pun sama merasa tak terima karena Elina yang terus mendekati Glenza hingga membuatnya risih.
Glenza yang melihat permusuhan Elina dan Liona heran, kenapa cewek seringkali bertengkar karena masalah sepele. Pikirnya semuanya ruwet dan bising.
Pertengkaran Liona dan Elina menjadi berita Hots yang ada di Gundar. Sekolah dengan Taraf internasional itu tak luput dari siswa dan siswinya yang konglomerat dengan segala masalah yg terus berdatangan.
Ini cerita Glenza dan kisah cintanya. Mampukah Elina sang Pendatang menaklukan Si Monster dari Gundar. Akankah Liona mempertahankan Glenza di sisinya??
📌
Bacalah Cerita ini sampai Tamat agar semuanya selamat!
Vote, komen dan follow Akun kita ya..
Terima kasih😉
KAMU SEDANG MEMBACA
Glenza
RandomSebuah perasaan tanpa balasan memang menyakitkan,Glenza Orion Dominic hanya memiliki satu hati. Tapi, banyak hati yang ingin singgah. Perasaan Glenza hanya ia yang tahu, entah siapa yang berhasil singgah di hati yang kini tak bertuan. "Ketika jatuh...