kalian pernah ngerasa ga sih kalo kalian menikmati suatu waktu pasti rasanya akan berjalan lebih cepat? kalo pernah, jadi kepikiran ga sih kalo kalian dah muak sama kehidupan berarti kalian dah tau kuncinya dong? yah coba saja nikmati...wkwkw canda. yaah sekarang aku ga lagi muak sih, cuman kangen aja nulis, berapa tahun dah ga balik nulis di akun ini wkwkw,eeh dateng dateng beda genre lagi. Tapi disini masih sama kok, masih sama ga jelas nulis apa dan urutannya sulit untuk runtut. Mungkin mulai belajar disini menulis untuk bisa menata hidup lagi mungkin? menetapkan tujuan dan mulai merintis karir? semoga saja bisa.
sulit sekali ternyata menentukan tujuan hidup atau sekadar menentukan cita-cita. masuk dijurusan yang bahkan sebelumnya tidak kuidam idamkan. tapi itulah mungkin takdir. yang hanya perlu kulakukan adalah berusaha semaksimal mungkin yang aku bisa,benar? kalaupun pindah aku juga belum tentu bisa survive karena memang anak labil hahaha. kalo akhir akhir ini sih aku pengen buat sedikit meringankan beban ortu eeh atau lebih kesekedar nambah uang jajan, tapi bingung ga punya skill cuy. Tapi ga apa,coba saja yang saya bisa yaitu travelling dengan uang tabungan yang sedikit. but its okay,pengalaman memang harus dibeli i guess?
kan apa kataku, tulisanku sulit banget buat runtut,awal bahas apa bisa terbang dilain sisi bahas apa. memang harusnya aku memulai belajar menulis struktur kali ya. besok-besok deh kapan kapan aku coba.
yah sebenernya banyak yang mau aku tulis,tapi bentar deh, ini juga masih awalan. kurasa cukup untuk awalannya disini aja. oh ya buat kalian yang sedang merintis karir, Semangaatt dari aku sang beban dunia. luv luv
KAMU SEDANG MEMBACA
my random blog
Randomini adalah personal blog admin. jadi disini akan banyak cerita real life atau curhatan dan ilmu ilmu yang admin tau. ini dibuat karena males bikin blog digoogle hehe. tiba-tiba inget kalo ada akun wp, jadi bikin disini deh. ga usah dibaca sih, kecua...