cerita balik kos

0 0 0
                                    

Okeh kembali lagi bersama saya
Masalah perbalikan ini memang selalu saja ada. Kali ini berkisah pada balik kos. Sebelum balik kos,aku dah was was,akan ada kejadian apa kali ini. Selama di perjalanan menuju stasiun rasanya masih aman aman saja,setelahnya masuk dengan porter. Porternya tiba2 langsung masuk,aku berusaha mengikuti,tapi lupa harus scan dulu,hampir menyerobot antrian karena panik,tapi aman. Setelahnya naik kereta ekonomi tegak selama kurang lebih 7 setengah jam, badan encok tapi masih aman(sebenernya ga terlalu aman,cuman ya ga ada kejadian aneh2 ahaha)

Tiba waktu solat , rame banget cuy,mana diputer2in sama bapak2 kalo tempat wudhu katanya disana,udah disamperin nyatanya ga ada. Akhirnya balik ke tempat wudhu awal. Setelahnya sholat,ini antriannya lama banget. Mana koper kutaruh diluar lagi,agak takut ilang ahahaha.
Setelah abis sholat,mulai pesen gocar deh, keburu2 dong keluarnya karena katanya jaraknya deket. Eeh ternyata dipintu keluar stasiun macet gegara ada kereta lewat, taukan ya pintu utara stasiun kircon,naah ternyata aku nunggu tepat banget dibawah palang kereta woy ahaha.
Awalnya ga ngeh nih,sampe ada bapak2 teriak akhirnya ngeh,untung aja ga beneran kesundul palang😭, malunya itu loh.

Abis itu aku pindah tempat dan dapatlah gocarnya. Selama perjalanan berjalan normal seperti biasanya,ya yang sedikit macet.
Sampelah aku dikos, haha hihi nih soalnya berasa disambut banget sama bapak ibuk kos, mana bapak kos baik banget bawain koper. Abis itu ngobrol sama ibu kos terus kenalan sama beberapa anak kos, akhirnya aku beres2 sedikit kamar. Karena rasanya badan capek  banget,kuputuskan buat mandi setelah itu baru tidue tidur. Begitulah awal rencananya tapiii,nah ini ceritanya.

Awalnya kucoba pintu kamar mandi kek ga bisa dibuka, udah dicoba beberapa kali tapi ya bodohnya aku,tuh pintu bener2 kututup. Karena bener2 ga kepikiran bakal gimana ya kan. Deerr,kenceng bsnget tuh bunyi nutupnya. Habis itu mandi dengan khusyuk ciah khusuk. 

Kelar mandi, baru sadar lah iya pintunya rusak. Itu bener2 kekunci dikamar mandi, panikk banget,mau nangis banget rasanya😭. Aku geser2 biar kebuka,tapi ga kebuka buka, makin paniklah ya. Ku geser2,sampe pegangannya tuh agak rusak. Ya bodo amat penting keluar weey. Bener bener udah mau nangis,pasrah banget. Tiba2 pintunya bisa kebuka setelah ku dorong samping plus kutarik. alhamdulillah... Bener2 abis itu aku langsung turun dan bilang ke ibu kos. Dah bilang ke ibu kos ternyata jeng jeng,bu kos dah tau kalo pintunya rusak tapi lupa bilang ke aku..ulalala pantesan kenapa hidupku tenang sekali dari awal berangkat, ternyata ada kejutan lain.

Bener2 dah pasrah banget tadi cuman bisa berdoa semoga bisa dibuka😭dah yakin banget tadi itu dah dibantu sama Yang Maha Kuasa banget. Karena emang sestuck itu woy ahahah capek banget😭
Kalo dipikir dari awal udah ada masalahnya,tapi emang ga terlalu kerasa daripada kejadian kekunci di kamar mandi ahahah
3 september 2023

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 03, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

my random blogTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang