Apa sih emang dewasa?
Karena udah bisa ngerasa capek padahal merasa ga ngelakuin apa apa?
Atau karena udah sadar dengan tanggung jawabnya?
Atau yang berusaha keras memahami maksud dunia?
Wkwkwk entahlah
Tapi yang kurasa sekarang yaitu merasa capek dengan kehidupan,apakah itu tanda akan menjadi dewasa?
Ga tau juga apa artinya
Atau jika seseorang telah berfikir kayaknya kalo ga jadi manusia ga bakal semelelahkan ini?
Atau bahkan dewasa adalah menjaga sikap kita dari rasa marah,benci,kecewa ke orang lain? Tapi bukankah itu menyiksa batin jika hanya memendamnya?
Untuk sekarang ini bahkan aku ga tau apa itu dewasa? Jadi aku akan mulai menjadi sok dewasa?
Ya walau aku tak tau apa itu arti dewasa,mungkin menjadi sok dewasa,menjadi terlihat seperti orang orang lain saja. Orang dengan pemikirannya sendiri, berani melakukan segala hal sendiri, tidak manja. Mungkin itu yang dapat kulakukan.
Lelah,padahal aku tak melakukan apa apa.
Jujur aku ga tau tujuan yang bakalan kutempuh apa,mungkin itu yang membuatku lelah.
Ingin kaya yaudahlah jalani saja,tapi step yang bakal kulewatin juga ga mudah, harus belajar bermacam elektronika dan pemrograman. Aku bahkan bodoh dalam hal hal seperti itu. Lalu bagaimana akan menempuhnya? Ya benar,itu mungkin hanya ekspektasiku,tapi bagaimana kalau itu beneran terjadi. Takut ipk ku semakin turun,takut ga bisa mengikuti materi, takut ga tau apa sih yang aku mau, takut bertindak sesuai kata hati,takut melangkah. Terlalu banyak ketakutan.
Cih dasar lemah.
Ekspektasi emang kadang tidak sesuai dengan realita,tapi bukankah lebih baik mencoba? Tidak ada salahnya mencoba. Itu lebih baik daripada hanya bertanya tanya. Tapi lebih baik bertanya tanya sih. Lebih melelahkan untuk mencoba kan?
Tapi dengan mencoba pun tidak ada salahnya.
Mungkin ini akan menjadi sebuah rollercoaster tanpa ujung dalam membacanya. Penuh ketakutan tapi tak berusai dan melelahkan.22022023
KAMU SEDANG MEMBACA
my random blog
Randomini adalah personal blog admin. jadi disini akan banyak cerita real life atau curhatan dan ilmu ilmu yang admin tau. ini dibuat karena males bikin blog digoogle hehe. tiba-tiba inget kalo ada akun wp, jadi bikin disini deh. ga usah dibaca sih, kecua...