Tongkrongan

525 26 0
                                    

"ayo"

"Apasih! Lepas!"

"Makan dulu"

"jangan kaya gini please"

"Gue peduli"

"gue gak butuh!"

"Ayo gak ada bantahan lagi"

"Apasih lepas! Lepas! Lo g-"

"Shuttttt udah diem okei? Duduk manis biar gue yang pesan" usai mengatakan itu Silas langsung menyeret gracie kemudian membawanya duduk di kerumunan geng serta adik-adiknya.

"Wihh hai kak gracie" sapa Yozaka melambaikan tangannya sambil tersenyum manis.

"hmm hai" balas gracie gugup manakala dia menjadi pusat perhatian orang-orang di perkumpulan ini. Ia gugup dan ini sedikit aneh biasanya dia hanya akan berinteraksi dengan satu atau dua orang dari mereka, tidak pernah benar-benar terlibat dalam perkumpulan seperti ini.

"Yaelah santai aja kalo gracie" ucap carles langsung mendapat tatapan sengit ala gracie ketika cowo itu sempat mencolek pinggangnya dan memandangnya genit.

"Tangan Lo mau gue patahan apa gimana?"

"Santai bro bukan punya Lo juga kan?" Sengaja sekali carles memancing keributan. Raut wajah Silas sudah kusut sekali sebenarnya bukan ingin mencari ribut dengan Silas tetapi ingin memperlihatkan kepada gracie betapa tololnya pria bernama Silas putra jeandraxell ini yang mau memperjuangkan wanita yang sudah berpunya.

"So asik lo" ucap Kalix kemudian memberi hadiah tamparan di kepala carles.

"Sakit babi!" Keluh carles sambil mengusap kepalanya.

"Coming soon"

"Hah? Apa yang coming soon?"

"hubungan aku zal" ucap Silas menjawab pertanyaan Zaliya namun malam membuat temanya menjadi monyet kepanasan.

"BOH ANJAIII HUBUNGAN AKU ZAL!!" teriak Kalix sambil memukul-mukul meja.

"Cailah perebut cewe orang semakin didepan" tambah Amora sambil melemparkan kacang atom ke wajah Silas.

" Janji gak rebut pacar orang!!" Ucap Kenzo berteriak di wajah carles.

"MULUT LO! BAU SAMPAH!" teriak carles lalu menjauhkan tubuhnya dari Kenzo.

"Gue sikat gigi sat"

"Dih! Abis telan apa lo? Busuk gila! Haram nih pasti haram!"

"Ih kamu kok tau!"

"Bangsat" ryshand tertawa sampai rasa-rasa gigi-giginya kering dan perutnya keram. Apalagi melihat Kenzo dengan gaya letoinya menempeli carles yang sudah ingin muntah. Liat saja muka carles yang merah menahan mual.

"Jangan bilang bak mie ayam tapi sebenarnya bak mie babi?" Lanjut carles.

"Babi enak kali. serius gue gak sengaja coba" ucap Kenzo dengan binar di matanya.

"Kampret!"

"Oasuu! HAHAHAHA"

"kenapa? Emang kenapa?" Tanya Kenzo pada carles dan Kalix yang mengumpatinya.

"Haram bego!" Kali ini ryshand yang bersuara rasanya ingin memecahkan otak kenzo. Ada yang ingin membeli Kenzo? Ryshand jual 3 lima ribu sekalian bungkus dengan carles dan Kalix.

"Gue Kristen"

"JANCOK LUPA KITA KRISTEN" ucap ryshand kaget.

"kita kita Lo aja kali" balas Alex sambil menatap Ryshand malas tampaknya lelaki tukang mabok sedang mengantuk akibat tidur jam 4 subuh. KTPnya saja yang Islam tapi aslinya setan, orang jam 4 subuh bangun untuk melakukan ibadah lain halnya Alex yang baru akan tidur setelah melakukan perbuatan maksiat. Sepertinya malaikat mulai lelah dengan hamba Allah SWT yang satu ini yang entah kapan tobatnya. Doakam saja semoga cepat sembuh.

YOZAKA [AND]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang