prolog 🌼

6 3 1
                                    

Jangan lupa untuk vote dan komen
.
.

ARALITA ALOVA DIRGANTARA , seorang gadis cantik, kulit putih dan bersih, lugu dan juga pintar. Aralita atau bisa di panggil ara adalah anak dari pengusaha sukses yg dimana orangtuanya mempunyai perusahaan di berbagai kota, bahkan di luar negeri.

Ara anak yg sangat sederhana, ia tidak ingin teman-temannya tau bahwa ia anak dari seorang pengusaha, maka dari itu ara mengubah dirinya dengan berpakaian yg sederhana dan juga ara meng'singkat namanya itu dengan Aralita Alova D. Saat ini ara kelas 2 SMA dan nama sekolahnya adalah SMA DIRGANTARA dan sekolah itu milik papanya.

Ara juga mempunyai dua teman yg bernama Dina. DINA ini mempunyai sifat cerewet, baik,cantik,dan bar bar. Dina ini terlahir dari keluarga yang sederhana.

Dan satu lagi, ara mempunyai teman yg bernama Dita nah dina ini sifatnya cuek,pintar,dan juga tomboy. Dita akan asik jika bersama kedua temannya, yaitu ara dan dita. Jika selain mereka berdua Dita akan cuek terhadap teman-teman yang lain dan jika ada yg bertanya maka dita akan menjawab sangat cuek.

Mereka satu kelas yg dimana 1 jurusan yaitu IPA. Teman-teman ara itu tidak mengetahui bahwa ara adalah anak dari pengusaha sukses. Karena jika di sekolah mereka ada kegiatan kerkom atau kerja kelompok dan kedua teman ara ingin mengerjakan tugasnya itu di rumah ara sendiri. Agar teman-temannya tidak mengetahui rumah aslinya itu, ara mengsewa sebuah rumah sederhana yg tidak jauh dari komplek rumah aslinya itu.

Kalo ada typo tolong tandai ya..
Cerita ini murni pemikiran sendiri, jika ada kesamaan tokok dan alurnya itu murni ketika sengajaaan. Vote dan komen, share juga cerita ini🌼

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 18 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ARALITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang