Halo semua, apa kabarrr???aku kembali setelah sekian lama, keknya udah setahun lebih yaa
Pada kagen gakk?
Aku balik dengan cerita ONE & TWOSHOOT season II moga pada suka yaaa
Silahkan komen & like ⭐✉️⭐✉️⭐
Wajib tekan ⭐⭐⭐ sebelum membaca
50 VOTEE ⭐⭐ & 50 KOMEN ✉️✉️ untuk lanjut
Kalau sepi ya batal publis 😊😊
Happy Reading 💜💜💜💜💜💜💜
Kalau nemu typo tlng komen yaaMemang benar ya katanya yang menemani dari bawah bakalan kalah sama yang menemani di atas ranjang, miris sekali.
✨✨Kini Jungkook berjalan santai menuju lift dengan tangannya penuh akan cake kesukaan sang kekasih serta beberapa botol wine untuk menemani malam anniversary mereka yang ke lima.
Hebat bukan mereka berhasil menjalin hubungan begitu lama tanpa ada perubahan perasaan dan saling mencintai.
Keduanya menjalin hubungan sejak awal masuk universitas lalu lulus bersama sayangnya ketika lulus Taehyung memang berasal dari keluarga kurang mampu itu membuatnya sulit mendapatkan pekerjaan walau memiliki gelar.
Hal itu membuat Jungkook menyarankan membuka usaha yaitu Cafe, di awal keduanya begitu kesulitan karena orang tuanya mentang hubungan ini jadi usaha Cafe ini benar benar kerja keras keduanya dari 0 yang akhirnya kini sudah memiliki lima cabang yang semua Cafe itu atas nama sang kekasih.
Jungkook sangat amat sayang terhadap Taehyung hingga membuatnya melawan perintah orang tuanya. Katakan saja dia begitu bucin, di matanya hanya ada sang kekasih hingga membuatnya tidak fokus akan penampilannya lagi.
Dia yakin Taehyung adalah takdirnya dan mereka akan hidup bahagia bersama, namun Kim ini tidak kunjung mengajaknya menikah dengan alasan belum sukses padahalkan semua ini sudah cukup.
Jungkook bersenandung ringan menuju apartemen sang kekasih, malam ini dia ingin menagih pernikahan karena orang tuanya semakin menuntut jika tidak dirinya akan di nikahkan dengan orang lain.
Dia menekan pin apartemen yang itu adalah ulang tahun sang kekasih, apartemen ini baru di beli dua bulan lalu karena Taehyung ingin punya tempat tinggal lebih layak.
Baru saja Jungkook ingin berteriak memanggil sang kekasih seketika terhenti karena ada dua pasang celana berserakan di rak sepatu begitu juga baju di lantai, serta suara desahan kuat membuatnya berpikir buruk.
'Taehyung tidak mungkin mengkhianati ku' Pikir Jungkook naif serta mencoba menguatkan dirinya.
Namun pemandangan dua orang bercinta di sofa panjang membuat semua pikiran positifnya menguap. Di liatnya Jihoon tengah bergerak liar di atas tubuh sang kekasih dengan Taehyung mengerang nikmat. Keduanya menikmati percintaan panas itu tanpa merasa bersalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE & TWOSHOOT || Vkook verb. II🚫
FanfictionKumpulan One & TwoShoot Vkook/Taekook 🔞 Taehyung Top/Dom 🥵 Jungkook Uke/Sub🤯 Cerita dengan berbagai genre, dari manis 🥰, sedikit hot🥵, hingga dewasa🌚🔞