Halo semuaaaa
Apa kabar? Sehat atau agak kurang?
Mood baik?
Kalian mau ngapain di malam minggu yg gelap ini 😊😊
Kalau aku cuman santai main hp maklum kan...
Aku balik lagi dengan cerita baru, moga pada sukaaa
70 VOTE & 40 KOMEN UNTUK LANJUTTT 🔥🔥🔥
⭐✉️⭐✉️⭐🔥🔥🔥
✨Happy Reading ✨
Apa cuma aku ya, namja ya tidak suka alkohol, balapan liar, bicara kasar, merokok karena terbiasa hidup sehat • Jeon(Park) Jihoon
Bacot!!! • Jeon Jungkook
🚫Banyak bahasa kasar🚫
💜💜💜
Jungkook bangun dengan terpaksa karena suara bell apartemennya tidak kunjung berhenti berbunyi. Suaranya sungguh mengganggu padahal dia baru tidur 1 jam lalu.
"Sialan, siapa yang berani mengganggu ku. Jika itu Kim akan ku potong benda pusakanya itu" Maki Jungkook kesal. Dengan penampilan acak acakan dia membuka pintu dan siap memaki.
"Mau apa?" Tanya Jungkook datar.
"Hai Jungkook hyung, aku akan tinggal di sini sampai apartemen ku selesai di renofasi" Balas sang tamu tidak lain adalah sang sepupu super menyebalkan.
"Atas izin siapa?" Tanya Jungkook sungguh ingin mengusir sepupunya ini.
"Eemm nenek, aku hanya 2 minggu saja di sini jadi boleh ya hyung" Mohon Jihoon.
Jihoon sepupu imut Jungkook
"Hah oke, tapi aku ada peraturan yang harus kau taati. Tidak boleh menyentuh barang ku sedikit pun tanpa izin dari ku" Ucapnya tegas.
"Memang kapan aku memakai barang mu hyung?" Tanya Jihoon polos.
"Dulu bahkan kau sering meminjam tanpa mengembalikan ujungnya hilang, itu namanya pencuri dan di apartemen ku ini ada CCTV" Jelas Jungkook mencoba untuk mencegah aksi pencurian.
"Baik hyung, tapi apartemen mu ini sungguh kotor dan berantakan apa lagi penampilan hyung seperti baru bangun" Ujar Jihoon merasa jijik akan keadaan sekitar.
"Diam, aku tidak butuh ceramah mu. Ingat jangan menyentuh barang ku tanpa izin. Jika mau makan pesan jangan masak lalu di bersihkan dan kamar di dekat dapur itu yang kau tempati. Lalu paling penting jangan ganggu tidur ku atau kau ku lempar dari teras ke bawah" Ini bukan sekedar ancaman, jelas sang sepupu tahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONE & TWOSHOOT || Vkook verb. II🚫
FanfictionKumpulan One & TwoShoot Vkook/Taekook 🔞 Taehyung Top/Dom 🥵 Jungkook Uke/Sub🤯 Cerita dengan berbagai genre, dari manis 🥰, sedikit hot🥵, hingga dewasa🌚🔞