•
•
•[Name] beresin barang-barangnya yang ada dimeja terus siap-siap buat pergi ke kantin.
"INI YANG MAU IKUT GUA KE KANTIN SAHA?" [Name] teriak ke anak kelas sambil nyeret Nagi yang udah letoy banget gara-gara mata pelajaran matematika pak Ego.
Reo sama Chigiri yang dengan jelas banget denger teriakan [Name] langsung mengalihkan perhatian mereka.
"Gua keknya gak ikut dulu, males ke kantin soalnya pasti kalo awal jam istirahat kaya gini suka penuh" jawab Chigiri yang lagi nyisir rambutnya biar rapih. Dia gamau kalo rambutnya sampe kusut sedikitpun, pokoknya harus rapih biar gak kalah badai sama kak Aryu kelas 12.
"[Name] gua juga gak ikut dong, males banget ini" Nagi yang dari tadi diseret sama [Name] langsung lari ke arah Reo buat sembunyi, mending dia main game aja daripada ke kantin yang penuh.
"Ini serius masa gua sendirian? Megu sama Isa malah ninggalin gua lagi tadi"
"Kunigami ato Barou aja sono, gua juga gak bakal ikut" bales Reo yang lagi narik Nagi buat tidur dimeja, soalnya tu anak malah tiduran dilantai yang gada alasnya.
"Mereka kan lagi ada urusan sama pak Noa- yaudahlah gua ke kantin sendiri, yang mau nitip chat aja mumpung gua lagi baik"
[Name] langsung pergi ke kantin dan bener aja kalo sekarang kantin penuh banget udah kaya pasar.
"Bangsat, kalo tau sepenuh ini gua bakal ngechat Megu sama Isa aja anjir"
[Name] langsung mempersiapkan diri untuk menerobos para lautan manusia ini "Yok bisa yok gua terobos aja"
BRUK
BRUK
BRUK
"PUNTEN! CI PANAS CI PANAS CI PANAS" [Name] yang berhasil melewati para lautan manusia langsung pesan dengan suara lantang.
"BI, MAU NASGORNYA SATU PEDES NYA YANG BANYAK SAMA TEH MANISNYA JANGAN LUPA"
"SIAP NENG!!!"
Setelah pesanan siap [Name] langsung nyari tempat kosong dan sialnya semua tempat duduk penuh, kayanya dia terpaksa harus makan di kelas aja.
Pas lagi mau keluar kantin [Name] denger kalo ada orang yang teriak sambil manggil dia.
"[NAME]!! WOI ADEK SINI!"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐞 𝐧 𝐖𝐡𝐨‽ || [𝐁𝐥𝐮𝐞 𝐋𝐨𝐜𝐤 𝐱 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫]
Romance𝔹𝕝𝕦𝕖 𝕃𝕠𝕔𝕜 𝔹𝕠𝕪𝕤 𝕩 𝔽.ℝ𝕖𝕒𝕕𝕖𝕣 ꜱᴛᴏʀʏ ᴛᴇɴᴛᴀɴɢ ʜᴜʙᴜɴɢᴀɴ ᴅᴀɴ ᴋᴇꜱᴇʜᴀʀɪᴀɴ [ɴᴀᴍᴇ] ʙᴇʀꜱᴀᴍᴀ ᴀɴᴀᴋ-ᴀɴᴀᴋ ʙʟᴜᴇ ʟᴏᴄᴋ. "ᴀᴀ, ᴜᴅᴀʜ ᴀᴛᴜʜ ʟɪᴀᴛɪɴ ᴛᴇᴍᴇɴ ᴀᴅᴇᴋɴʏᴀ, ᴀᴅᴇᴋ ɢᴀᴍᴀᴜ ᴋᴀʟᴏ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ ᴛᴀᴋᴜᴛ ʙᴜᴀᴛ ᴍᴀɪɴ ʙᴀʀᴇɴɢ ᴄᴜᴍᴀ ɢᴀʀᴀ-ɢᴀʀᴀ ᴀᴀ" "ᴘᴜɴᴛᴇɴ ʙᴀɴɢ, ꜱᴀʏᴀ ᴋᴇꜱɪɴɪ ʙᴜ...