•
•
•
[Name] masih ada disana gak ada niatan buat pergi. Ada sih, tapi bajunya basah lagian dia takut kalau pakaian dalamnya malah keliatan."Hayang minta tolong Aa tapi jigana pundung keneh" [Mau minta tolong Aa tapi kayanya masih pundung].
[Name] ngeliat keadaan bajunya. Basahnya gak terlalu dalem sih tapi tetep aja malu kalo pergi ke kelas lagi keadaan kaya gini.
"Apa gua minta tolong Memeg atau Isa buat pinjem jaket? Reo aja kali" [Name] buka handphone nya buat nge chat Reo tapi malah keinget sesuatu.
"Gak ah anjir, dia mah pasti malah langsung beliin seragam baru" Bukannya apa-apa tapi [Name] tuh suka bingung kalau Reo udah ngasih dia seragam baru. Di rumah udah banyak seragam baru gara-gara Reo sering ngasih dari kelas 10 cuma buat gantiin baju [Name] yang kena noda kotor.
[Name] terus cari kontak yang bisa dia kasih tolong. Tapi secara tiba-tiba ada yang taro jaket dipundaknya.
"Kalau baju basah tuh, tutup pake jaket atau ganti"
[Name] seketika tersentak dan langsung membalikan badannya buat ngeliat siapa orang yang udah ngasih jaket.
Mata [Name] melebar ketika mengetahui bahwa kak Yukimiya Kenyu yang udah rela ngasih jaket dia ke [Name].
"Kak Yuki?!" Ucap [Name] dengan nada terkejut.
Yukimiya cuma tertawa lembut ketika ngeliat reaksi lucu dari [Name].
"Hai [Name], kok bajunya bisa basah?" Ucap Yukimiya dengan nada lembut.
Yang ditanya cuma rada salting. Ayolah, siapa sih yang gak salting kalo dikasih jaket sama kakel idaman cewe sama guru?
"Ini kak.. tadi ada masalah dikit" [Name] berbicara dengan nada gugup.
Yukimiya cuma ketawa kecil dan mengangguk.
"Pasti abis ribut sama Rin ya? Soalnya tadi baju dia basah juga"
[Name] secara spontan mengangguk.
"Hehe, iya kak. Ada sedikit masalah tadi"
"Sedikit apa sedikit? Muka Rin sampe merah gitu loh~" Ucap Yukimiya dengan nada jahil.
"Sedikit kak, itu mah emang Rin nya aja yang sensi an"
Yukimiya cuma ngeliat [Name] dengan senyuman lembut.
"Yaudah sekarang kita pergi yuk? Diem diluar pake baju basah gini gak bagus.. takutnya nanti [Name] masuk angin"
Yukimiya mulai membenarkan posisi jaket yang ada di badan [Name] dengan gentle dan sopan.
[Name] cuma bisa masang muka tegang. [Name] gak bakal nyangkal kalau Yukimiya itu salah satu orang yang kadang bisa bikin dia salting.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐞 𝐧 𝐖𝐡𝐨‽ || [𝐁𝐥𝐮𝐞 𝐋𝐨𝐜𝐤 𝐱 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐞𝐫]
Romance𝔹𝕝𝕦𝕖 𝕃𝕠𝕔𝕜 𝔹𝕠𝕪𝕤 𝕩 𝔽.ℝ𝕖𝕒𝕕𝕖𝕣 ꜱᴛᴏʀʏ ᴛᴇɴᴛᴀɴɢ ʜᴜʙᴜɴɢᴀɴ ᴅᴀɴ ᴋᴇꜱᴇʜᴀʀɪᴀɴ [ɴᴀᴍᴇ] ʙᴇʀꜱᴀᴍᴀ ᴀɴᴀᴋ-ᴀɴᴀᴋ ʙʟᴜᴇ ʟᴏᴄᴋ. "ᴀᴀ, ᴜᴅᴀʜ ᴀᴛᴜʜ ʟɪᴀᴛɪɴ ᴛᴇᴍᴇɴ ᴀᴅᴇᴋɴʏᴀ, ᴀᴅᴇᴋ ɢᴀᴍᴀᴜ ᴋᴀʟᴏ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ ᴛᴀᴋᴜᴛ ʙᴜᴀᴛ ᴍᴀɪɴ ʙᴀʀᴇɴɢ ᴄᴜᴍᴀ ɢᴀʀᴀ-ɢᴀʀᴀ ᴀᴀ" "ᴘᴜɴᴛᴇɴ ʙᴀɴɢ, ꜱᴀʏᴀ ᴋᴇꜱɪɴɪ ʙᴜ...