26 Mei 2023
Sudah seminggu berlalu sejak Daniel bertukar pesan dengan teman Jihoon yang bernama Joochan. Pesan terakhir yang Joochan kirimkan padanya tidak ia balas lagi, dan setelahnya anak itupun tak mengirim pesan lagi kepada Daniel. Setelah mengirimi pesan yang membuat Daniel bertanya-tanya, ia seolah menghilang di telan bumi.
Yang jadi masalah adalah pesta pertunangan Ha Sungwoon besok malam tapi sampai hari ini Daniel masih belum mendapatkan pasangan untuk datang ke sana. Sebenarnya bisa saja Daniel pergi sendiri, tapi ia terlalu malas untuk mendengar gurauan dari teman-temannya. Apalagi kemungkinan besar seluruh teman-teman dekatnya akan berkumpul dalam formasi lengkap, dan di antara mereka bersebelas, sialnya hanya Daniel yang masih jomblo.
Bukan berarti Daniel tidak laku, kalau mau dipamerkan sih Daniel bisa saja membuat antrian panjang daftar perempuan yang mendekati Daniel. Ada yang diam-diam ada juga yang terang-terangan 'bertingkah' di depan Daniel mencari perhatiannya. Sayangnya dari antrian panjang itu belum ada satupun yang membuat hati Daniel terbuka, atau minimal berdebarlah.
Daniel pernah kok beberapa kali menanggapi gadis yang mendekatinya, tapi semakin lama ia mengenal mereka, semakin hilang juga selera Daniel.
Bahkan Kim Jaehwan, salah satu teman dekat Daniel pernah menuduh dia penyuka sesama jenis karena kedapatan lari meninggalkan seorang gadis yang menurut Daniel 'kelewat dewasa' hingga membuatnya ketakutan.
Setelah menimang, mengukur dan mengarah, akhirnya ia putuskan untuk mengambil umpan yang telah di lemparkan Joochan padanya seminggu yang lalu.
Daniel
Annyonghaseo Jiyeon noona, saya Kang Daniel teman Joochan.Satu menit..
Dua menit..
Tiga menit..Setiap menit berlalu hingga hampir 1 jam tapi pesannya belum juga mendapat balasan, padahal nomor dengan nama "i'm your cupid (jiyeon noona)" tersebut jelas-jelas sedang online.
Berbagai pertanyaan memenuhi kepala Daniel.
Apa nomor yang di berikan Joochan palsu?
I'm your cupid (Jiyeon noona)
"Annyonghaseo Daniel-ssi, salam kenal. Ada yang bisa di bantu?"Jantung Daniel rasanya mau jatuh saat membaca balasan pesan dari si biro jodoh. Tangan kirinya reflek memukul pelan kepalanya, merutuki kebodohan yang ia lakukan. Kenapa harus sekaget itu sih? Kan hanya pesan biasa, begitu pikirnya. Entahlah, setiap berhubungan dengan dua orang kakak beradik itu agaknya tidak baik untuk kesehatan jantung Daniel.
Tak jauh berbeda dengan apa yang ia alami saat menerima pesan dari Joochan, hari ini pun Daniel kebingungan bagaimana ia harus membalas pesan dari Jiyeon noona.
Bantuan seperti apa yang harus Daniel minta pada Jiyeon? Apa bantuan mencarikan pasangan seperti kata teman-temannya? Atau bantuan untuk menjadi gandengannya ke pesta pertunangan Sungwoon seperti pesan Joochan minggu lalu?
Ting..
Belum sempat membalas pesan dari Jiyeon, ponsel Daniel kembali berbunyi, satu pesan masuk dari nomor yang berbeda.
H.Joochan
Jadi hyung mau minta bantuan yang mana sama Jiyeon noona?Demi planet bumi dan seluruh isinya , pesan dari Joochan semakin membuat Daniel bimbang. Kalau saja ia sudah kenal lama dengan yang namanya Joochan itu, pasti sekarang ini Daniel sudah mengetik pesan panjang lebar berisi 'ucapan terimakasih' karena sudah sangat membantunya untuk menjadi semakin bingung.
Daniel bahkan tidak sadar bahwa sekarang ini dirinya sudah terlambat satu jam sepuluh menit untuk pulang ke rumah, padahal semua orang yang mengenalnya tahu betul bahwa Daniel adalah orang yang selalu disiplin dengan waktu.
Belum bertemu saja sudah membuat rutinitas Daniel berantakan, bagaimana kalau sudah kenal??
Hihihihihihi
Maksa semaksa maksanya sih ini
Tapi gimana dooong.. aku suka heheheUntuk kakak-kakak yang mungkin kebetulan lewat dan baca dan satu server sama author mohon di pencet itu tanda ⭐ nya yaa
Atau kalau mau kasih kritik dan saran langsung di ketik aja di kolom komentar yawwThx before
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Your Cupid
FanfictionHidup Kim Jiyeon yang sudah hampir tak punya harapan mendadak hidup kembali sejak kehadiran salah satu teman adiknya. Bagai hujan di tengah kemarau Oasis di padang pasir Dan bulan di gelapnya malam Tolong ingatkan Jiyeon untuk berterimakasih pada ad...