Chapter IV ♡

125 7 0
                                    

* Sadar dari lamunannya , Yibo pun mengecek jam di handphone nya dan terkejut mengetahui bahwa jam sudah menunjukan pukul setengah 1 malam , Yibo yang begitu kelelahan memutuskan untuk langsung tidur. namun sebelum Yibo tidur, Yibo lebih dulu memilih untuk mengganti pakaiannya....

* Tapi sebelum Yibo beranjak dari tempat tidurnya, Yibo tersadar bahwa dirinya masih memegang ubi manis bekas gigitan Xiao Zhan di genggamnya itu , dan Yibo dengan rasa penasaran yang kuat akan rasa dari ubi tersebut Yibo mulai menggigit sedikit bagian pas bekas gigitan Xiao Zhan .

* Setelah mengunyah sedikit rasa dari ubi tersebut, membuat kedua alis Yibo naik dengan ekspresi terkejut dari raut wajahnya akan rasa manis dari ubi yang ia makan....

:

:

:

" Oh ? , kenapa makanan menjijikan ini begitu lembut dan manis ?? " .... ucap kagum Yibo yang makin menggigit dan menambah gigitan sampai ubi yang ia makan tak habis dan tak tersisa membuat kedua pipinya menggembung besar...

" Hum...he... Ee...kenapa makanan ini membuat tenggorokanku begitu serat ?! "... Gumam Yibo yang berusaha menelan kunyahan ubi yang berada di dalam mulutnya....

" Uhuk....uhuk , Xi...Xiao...Xiao Zhan !!! ".... ucap tersedak Yibo yang masih berusaha menelan kuat kunyahan ubinya....

* Sedangkan Xiao Zhan yang kala itu belum tertidur dan sedang menata - nata pakaiannya mendengar dengan jelas panggilan dari kamar Yibo , dengan perasaan cemas dan khawatir Xiao Zhan bergegas berlari ke luar kamar menuju kamar Yibo dengan kecepatan kilat....

***

Wussss........ ~

* Xiao Zhan yang sudah berada di luar kamarnya langsung bergegas menuju pintu kamar Yibo , segera Xiao Zhan yang tanpa pikir panjang tuk mengetuk pintu terlebih dahulu membuka dan memasukinya sambil berlari....

Kreeek!.....

* Suara pintu terbuka...

* Pintu yang terbuka dengan lebar memperlihatkan Xiao Zhan dengan ekspresi khawatir , menatap Yibo yang kali itu Yibo tengah tersedak membuat Xiao Zhan dengan sigap bergegas menghampiri Yibo ....

:

:

:

" Tu...tuan muda ? , apa yang terjadi denganmu ?! "..... ucap polos Xiao Zhan...

" Uhuk....uhuk...uhuk..." .....batuk Yibo...

" Tuan muda apa kau tersedak?? "...ucap khawatir Xiao Zhan melihat wajah Yibo yang memerah karena tersedak....

" Tch!...dasar bedebah bodoh! , kau pikir apa yang sedang kau lihat sekarang?! . cepat bodoh ambilkan aku minum!"....ucap Yibo dalam hati sambil menatap jengkel wajah Xiao Zhan....

" Eeee... sebentar aku akan pergi mencarikan air untuk tuan! "... ucap panik Xiao Zhan beranjak pergi untuk mengambil minum...

* Saat Xiao Zhan ingin beranjak pergi tuk mengambil minum , langkah kaki Xiao Zhan terhenti ketika Yibo menarik lengannya dan sambil menggeleng . Setelah itu menunjuk telunjuknya ke arah meja dekat tempat tidur Yibo...

* Otak Xiao Zhan yang kala itu memahami maksud dari Yibo kemudian bergegas ke arah meja dan Xiao Zhan melihat ada banyak persediaan bermacam - macam minuman kaleng di dalam laci meja . tak terpikir lama bagi Xiao Zhan dirinya langsung mengambil salah satu dari minuman kaleng tersebut dan bergegas memberikannya untuk Yibo yang terlihat makin tersedak ...

***

Wussssss ~

" I...ini tuan muda minumannya "...ucap Xiao Zhan yang duduk di samping Yibo...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 01, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

 My Baby Bodyguard ✓ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang