Prolog

30 9 11
                                    

Happy reading!



Oliver wood, sang Kapten Tim Quidditch Gryffindor yang sedang berkompetisi dan menjaga gawang yang berbentuk bundar dengan menduduki sapu terbang kesayangannya.

Hogwarts memiliki delapan tahun ajaran untuk lulus, dan kini pemuda itu telah memasuki tahun ketujuh di Hogwarts, yang artinya tak lama lagi ia akan lulus dari Hogwarts itu.

Oliver memantulkan bola terbang yang bergerak kearahnya, ia bahkan membalikkan tubuhnya dari atas kebawah, dan kembali keatas.

Setelah aksi pembalikan tubuh itu, ia pun melanjutkan lagi aksinya dengan memutar tubuhnya, dan saat selesai ia tak sengaja menatap anak Ravenclaw yang juga sedang menatap kearahnya.

Oliver sedang memimpin timnya–Gryffindor, dalam pertandingan melawan tim Ravenclaw. Di tribun penonton, dia secara tak sengaja menatap seorang gadis yang belum pernah dilihatnya. Gadis itu tampak asyik menonton pertandingan dengan semangat. Dari posisinya, Oliver tak tahu namanya, tapi ada sesuatu yang memikat dari cara gadis itu mendukung tim asrama gadis itu—mungkin dia terpesona oleh tatapan penuh antusiasnya.

Siapa sangka bahwa tatapan keduanya bertemu, dan tanpa sadar Oliver menaikkan satu alisnya, dan tersenyum kepada gadis Ravenclaw tersebut.

Memori of Quidditch Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang