Is This The Prologue?

119 8 0
                                    

Seorang gadis berparas cantik nan indah dan baik hati seperti arti namanya sendiri inilah yang akan menjadi pemeran utama di dalam cerita About Dusk.

Sudah Goodlooking sejak dini. Berkulit putih, berhidung mancung, berbola mata indah, bibir yang seksi, tinggi badan 170 cm, berbody goals, berambut hitam pekat yang panjang nan indah.

Terlahir di kota Jakarta Selatan, 26 Oktober 2002. Di beri nama Senja Yanari dengan harapan sosok dirinya nanti yang akan menjadi cahaya indah yang menghiasi dunia.

Namun apa sebaliknya, jika sosok dirinyalah yang akan mengubah cahaya indah itu sendiri untuk menjadi cahaya gelapnya dunia manusia suatu saat nanti?

Demikian dengan itu, sifatnya seakan akan tertukar oleh seseorang yang sifatnya lebih buruk di bandingkan dengannya.

Apa maksud dari semua itu?

Dan alangkah terkejutnya, ketika semua orang menganggap Senja sebagai Soezy kedua?!

Awalnya bermula saat Senja baru pindah ke sekolah barunya yaitu di Jakarta Selatan, SMA Geulze atau biasa di kenal Geulze High School.

Ia di hebohkan dengan dirinya sendiri yang berwajah mirip–ah tidak, ini sangat mirip! Wajahnya sangat mirip dengan salah satu siswi SMA Geulze yang telah tiada tahun lalu, Syhafiraols.

Wajah, sifat, sikap, bakat, hobi, cita cita, dan semuanya itu sangat terbukti bahwa sosoknya ini benar benar Syhafiraols!

Oh tidak!
Apakah ini yang di sebut reinkarnasi?! Tapi tidak mungkin.. Mengapa begitu? Karena jarak kelahiran mereka hanya dua hari saja, Syhafiraols lahir pada tanggal 23 Oktober 2002.

Ini aneh!
Atau ini yang di sebut transmigrasi tubuh?! Tapi ini juga sangat kurang menyakinkan.

"Apa kamu nggak sadar? Kalau kamu ini benar benar mirip dengan Shafira?"

"Shafira? Shafira siapa?" tanya Senja bingung. Sudah sekian banyaknya omongan orang orang yang menganggap dirinya sebagai Shafira.

"Shafira, Syhafiraols. Gadis pujaan hati Angga, yang dari dulu sampai sekarang dan dia adalah cowok yang kamu suka kan?"

Bagaimana bisa?
Bagaimana bisa Senja mendeskripsikan dirinya sebagai Syhafiraols, sedangkan dirinya tidak pernah bertemu langsung dengan–!?

Oh tidak!

Ingatan, ingatan itu seketika mulai terbaur kembali di otak Senja. Masa lalu dirinya bertemu dengan seseorang yang ia cintai selama sebelas tahun belakangan ini dan ingatan kembali tentang seseor–sialan!

Ini sangat mengganggu pikirannya!
Siapa sosok dirinya yang sebenarnya itu?!

"Soeuzye Yeachanary Gielbraenzo.."

Nama itu!?
Nama itu mulai teraung di pikirannya.

"Kembalilah! Kembali ke masa lalu!"

"Ke masa di mana kau di kenal sebagai 'The Woman's Xneard's Gang!!"

"Berhenti berlagak bodoh, sialan!"

"Lo Soeuzye Yeachanary Gielbraenzo!! Lo bukan Senja Yanari Gielbraenzo!! INGET ITU SOEZY!!"

PRANG!!

ABOUT DUSKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang