Chapter 1.
|
|
|Dia tidak membenci cup yakisoba. Bahkan, dia menyukainya. Biasanya yakisoba memang lezat, tetapi memakannya 3 kali sehari sebagai makanan?
Teieri Anri, seorang karyawan Persatuan Sepak Bola Jepang, mengangkat alis.
Yakisoba cup instan kosong menumpuk di atas meja, isi tas belanja di lantai juga merupakan yakisoba cup instan, dan terlebih lagi, yakisoba cup instan saat ini sedang diseruput.
Pelatih Blue Lock, Ego Jinpachi.
Mulutnya mengunyah, tetapi matanya yang melotot di balik kacamatanya menatap ke arah monitor.
Dia adalah pelatih yang diundang oleh Anri sendiri. Dia adalah orang penting yang dipekerjakan oleh Anri untuk memimpin Jepang ke kejuaraan Piala Dunia, dan orang yang membuat proyek luar biasa yang disebut "Blue Lock".
Dia sangat weido...Tidak, Anri tahu bahwa dia adalah pria hebat yang, sampai sekarang, tidak dapat diukur dengan akal sehat. Tapi Anri tidak tahu bahwa Ego sangat menyukai mie gelas. Anri sedikit khawatir kalau itu bisa membahayakan kesehatannya.
"Sekarang, inilah video berikutnya untuk seleksi."
Mengembalikan perhatiannya ke pekerjaannya setelah menyantap cup yakisoba, Anri kemudian menggunakan remote control untuk mengganti layar.
Ruang Pemantauan Blue Lock.
Seluruh dinding dipenuhi dengan beberapa layar dan bahkan lebih banyak lagi komputer untuk mengelola data dalam jumlah besar. Di layar, tayangan pertandingan Final Prefektur Saitama, babak penyisihan Kejuaraan Sepak Bola Sekolah Menengah Nasional, diputar.
Kamera mengikuti Pemain #11. Akhir dari pertandingan. Pemain #11 melakukan operan terakhir yang brilian, rekan setimnya memutuskan untuk melakukan tendangan ke gawang. Tepat ketika Pemain #11 memberikan pelukan hangat kepada rekan setimnya yang melakukan tembakan, Anri menghentikan video.
"Anak ini...bukanlah seorang striker yang baik. Saya akan melanjutkan ke video berikutnya untuk diseleksi."
Sebagai seorang striker, dia tidak bagus.
Ego dan Anri akan melakukan sebuah eksperimen untuk menciptakan para striker terbaik di dunia. 300 striker di bawah usia 18 tahun, permata yang belum terasah, akan tinggal bersama dan menjalani program pelatihan khusus yang dirancang oleh Ego. Dan itu adalah "Blue Lock".
Satu pemain yang bertahan di Blue Lock dan menjadi pemain terakhir yang tersisa setelah menendang 299 pemain lainnya akan menjadi penyerang terbaik di dunia. Jadi, anak yang cepat memberikan umpan kepada teman baik dan rekan setimnya ini kurang tepat. Yang mereka cari bukanlah permainan persahabatan seperti ini yang memikirkan orang lain.
"Tunggu, Anri-chan. Ini adalah materi yang menarik."
Ego, yang baru saja menghabiskan secangkir yakisoba, mencondongkan tubuhnya ke depan. Dia menatap layar seolah-olah sedang melahapnya.
"Tunjukkan semua videonya. Siapa namanya?"
Anri bergegas memeriksa data. Pemain #11 dari Tim Sepak Bola SMA Ichinan adalah...
"......dia Isagi Yoichi-kun."
Ego memutar cuplikan beberapa pertandingan Isagi Yoichi, dan dia memiliki cara bergerak yang sangat sistematis. Mengoper bola ke sekeliling, meningkatkan poros serangan, dan kemudian memberikan umpan terakhir kepada pemain yang bebas.
(Hmmm. Tentu saja, dia sangat hebat, tetapi, hanya itu saja).
Semua striker revolusioner adalah orang yang jarang menjadi egois. Nikmati tujuanmu sendiri di atas segalanya dan hiduplah hanya untuk saat itu. Di atas lapangan, kau adalah aktor utama. Semua orang selain dirimu adalah aktor pendukung. Jika kau tidak menjadi seorang egois terbaik di dunia, kau tidak akan pernah bisa menjadi striker terbaik di dunia......! Itulah yang dipikirkan oleh Ego.
Penilaian dan bias Ego sendiri yang menentukan 300 striker mana yang diundang ke Blue Lock, tetapi Anri menyadari hal ini.
(Isagi Yoichi......anak ini sudah tidak bisa ditanyakan lagi).
"Ya, itu bagus, Isagi Yoichi. Anri-chan, aku telah memutuskan untuk memanggilnya."
Tidak mungkin.
"Tentu saja......!"
Meskipun Anri bingung, dia buru-buru mencentang kotak "Undang" pada data Isagi Yoichi.
◤◣◤◣◢◥
KAMU SEDANG MEMBACA
Isagi Yoichi (SPIN-OFF NOVEL) ✔
Short Story𝐓𝐇𝐄 𝐂𝐑𝐄𝐀𝐓𝐔𝐑𝐄 𝐊𝐍𝐎𝐖𝐍 𝐀𝐒 𝐀 "𝐒𝐓𝐑𝐈𝐊𝐄𝐑" ᵐᵃᵏʰˡᵘᵏ ʸᵃⁿᵍ ᵈⁱᵏᵉⁿᵃˡ ˢᵉᵇᵃᵍᵃⁱ "ˢᵗʳⁱᵏᵉʳ" 𝙱𝙻𝚄𝙴 𝙻𝙾𝙲𝙺 𝚂𝙿𝙸𝙽-𝙾𝙵𝙵 𝙽𝙾𝚅𝙴𝙻 ɴᴏᴠᴇʟ sᴘɪɴ-ᴏғғ ɪɴɪ ᴍᴇɴᴄᴇʀɪᴛᴀᴋᴀɴ ᴋᴇʜɪᴅᴜᴘᴀɴ ᴋᴀʀᴀᴋᴛᴇʀ-ᴋᴀʀᴀᴋᴛᴇʀ ᴅɪ ᴍᴀɴɢᴀ sᴇʙᴇʟᴜᴍ ᴍᴇᴍᴀsᴜᴋɪ ᴀsʀᴀᴍᴀ ʙʟᴜᴇ ʟᴏᴄᴋ ɴᴏ...