Chapter 6.
|
|
|Kemudian datanglah musim gugur di tahun kedua sekolah menengahnya.
Isagi berkontribusi kepada tim bukan sebagai seorang penyerang, namun melalui asisnya. Ironisnya, pandangannya yang luas, kesadaran spasial yang sangat baik, dan IQ sepak bola yang tinggi telah meningkatkan permainan timnya dengan sempurna. Berkat itu, tim mereka terus melaju melalui Turnamen Prefektur.
"Akhirnya sampai juga!"
Hari ini adalah pertandingan final Turnamen Prefektur Saitama. Di ruang ganti di tempat pertandingan, pelatih mereka meninggikan suaranya. Hanya satu gol lagi untuk menjadi juara. Satu kemenangan lagi dan itu adalah Nasional.
"Menang atau kalah, kalian adalah kebanggaan ku!"
Pertemuan sebelum pertandingan. Sang pelatih sangat bersemangat seperti biasanya.
"Ambil saja kesempatan ini! Jika kita semua meraihnya bersama-sama, kita tidak akan menyesal! Ayo! Satu untuk semua, semua untuk satu! Itulah jiwa Ichinan!"
"YEAAAAAHHHH!!!"
Teriakan Tim Sepak Bola SMA Ichinan bergema di seluruh ruang ganti.
"YEAHHHH !!!"
Bahkan Isagi pun berteriak dengan intensitas yang sama, membuat dirinya bersemangat.
(Aku pasti akan menang......!)
Lawan mereka di Final adalah SMA Matsukaze Kyoto, yang memiliki salah satu striker terbaik di prefektur, Kira Ryosuke.
(Aku akan mengalahkan Kira Ryosuke, pergi ke Nationals......dibina, pergi ke J-League......Suatu hari nanti, aku akan mewakili Jepang......! Suatu hari nanti, aku akan berada di Piala Dunia yang aku impikan......)
Dia melihat ke arah tinjunya yang terkepal dan menyadari.
(Piala Dunia? Jadi aku masih ...... berharap untuk sesuatu seperti itu.)
Dia tidak pernah menceritakannya kepada siapa pun, dan bahkan dia hampir melupakannya, namun hal itu selalu ada di lubuk hatinya. Dia ingin mewakili Jepang dan memenangkan Piala Dunia. Itu adalah mimpi yang telah ia pikirkan sejak hari pertama ia melihat Noel Noa untuk pertama kalinya ketika ia berusia delapan tahun. Kemudian sebuah prediksi muncul di benaknya.
(...... jika mimpi ku menjadi kenyataan, pertandingan ini pasti akan menjadi titik baliknya).
Sama seperti ketika ia masih kecil, Isagi merasa ia bisa melihat masa depannya, sama seperti ia bisa memprediksi hujan dengan melihat langit.
(...... Maka aku harus bertarung seolah-olah hidup ku bergantung padanya!)
Perasaannya yang sesungguhnya membuncah di dalam hatinya. Isagi mendengar suara egonya untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Dia mengepalkan tinjunya lebih kuat lagi.
(Aku telah berjuang sebagai sebuah tim untuk waktu yang lama, tetapi tidak mungkin tim ini akan mewujudkan impianku. Sebagai seorang striker, aku tidak boleh menyerah di sini! Jika aku memiliki kesempatan...aku akan memenangkan pertandingan ini dengan gol milikku!)
Untuk pertama kalinya sejak masuk SMA, Isagi memutuskan untuk melakukan tendangan sendiri.
⚽⚽⚽
Pertandingan final dipimpin oleh tim yang tidak diunggulkan, SMA Matsukaze Kyoto. Satu gol dicetak oleh Kira Ryosuke pada babak pertama, dan skor menjadi 0-1. Ichinan berhasil melewati kesulitan dengan pertahanan mereka yang terorganisir. Mereka terus ditekan dari awal hingga akhir, dan tidak ada peluang yang menentukan. Mereka memasuki babak kedua tanpa bisa menyerang, dan waktu terus berlalu. Dan di akhir babak kedua, peluang pertama dalam pertandingan ini akhirnya datang.
"Ayo, Isagi! GO! GO!"
"Permainan ini adalah kesempatan terakhir kita!"
"ISAGIIIIII !!!"
Para pemain yang berada di bangku cadangan berseru dalam doa. Empat puluh menit memasuki babak kedua, Isagi menguasai bola. Hanya ada sedikit waktu tambahan.
(Kami akan pergi ke Nationals jika kami memenangkan ini! Nationals! Nationals! Nationals! Nationals! Aku akan menang dengan gol ku sendiri!)
Akhirnya, sebuah kesempatan untuk mencetak gol dalam pertandingan ini. Bertahan, berlari, Ini adalah kesempatan yang dilakukan oleh Isagi sendiri. Pemain nomor punggung 7 dan 9 lawan mengejarnya. Hampir saja mendapatkan kartu kuning, lengan pemain #9 menarik seragamnya. Isagi dengan paksa menepis lengan tersebut dan menerjang ke garis pertahanan lawan. Kemampuan yang luar biasa untuk berkonsentrasi.
(Kami akan pergi ke Kejuaraan Nasional jika kami memenangkan ini!)
Dengan sebuah gerak tipu yang ekstrem, dia mengecoh pertahanan dan menerobos masuk.
(Ayo!)
Ini dia. Gol.
(Satu lawan satu dengan kiper! Aku akan memutuskannya dengan tendangan ini!)
Penjaga gawang musuh bergegas maju ke depan.
"Aku akan pergi. Untuk tim nasional!!"
Sarafnya tegang hingga batasnya, dan yang dilihat Isagi hanyalah gol. Dia merasakan gairah yang sama seperti yang dia rasakan pada suatu hari. Dia mulai mengingat egonya.
(Aku yakin akan hal itu. Pertandingan ini akan menjadi titik balik bagiku......)
Dia bisa melakukannya. Yang harus dia lakukan sekarang adalah mengayunkan kakinya sekuat tenaga.
"Isagi! Aku terbuka lebar!"
Suara rekan setimnya membuyarkan konsentrasi Isagi.
"Ah... Tada-chan..."
Tiba-tiba, dia kembali ke kepribadiannya yang serius dan jinak.
"Aku pasti akan melakukannya! Kembalikan satu poin!
"!?"
Tada bebas, datang dari samping.
(Dia benar... Jika aku mengumpan, kami akan mendapatkan satu poin......)
Sang penjaga gawang tidak dapat bereaksi terhadap Tada. Dari posisi tersebut, ia bisa saja mencetak gol.
"Apa yang kau lakukan, Isagi!? Semuanya akan berakhir jika kita tidak mencetak gol di sini! Satu untuk semua, semua untuk satu!!"
(Benar sekali...... Sepak bola adalah olahraga yang dimainkan oleh sebelas orang......)
Tidak perlu mengambil risiko dalam sebuah pertandingan. Jika mereka kalah, itu akan menjadi kesalahannya dan dia akan merasa tidak enak untuk tim.
Dia memberikan umpan yang indah ke kaki Tada. Umpan terakhir yang sempurna.
Sang penjaga gawang, yang sedang berkonsentrasi pada Isagi, terkejut dengan teriakan "Ah!" dan kehilangan keseimbangan.
(Baiklah! Ini akan menyamakan kedudukan......)
Tada menembak. DENT! Tendangan membentur tiang gawang dan memantul.
(Tidak mungkin! Sialan!)
Reaksi Isagi tertunda akibat bidikan yang meleset.
"Counter! Counter!"
Musuh No. 7, yang telah ditepis oleh Isagi sebelumnya, segera mengambil bola. Dia melakukan umpan panjang tanpa waktu. Tentu saja, tujuannya adalah.......
(Terobosan! Kira!)
Kira Ryosuke ada di sana. Kira menerima bola dan menggiring bola seperti setan menuju gawang. Ia menerobos pertahanan lawan dan mempertahankan momentumnya ......
Thwack! Bola masuk ke dalam gawang. Titik penentu dalam pertandingan. Sebuah peluang untuk membalas dari situasi terjepit, sebuah gol spektakuler yang membuat seluruh penonton berdiri.
Piiiii!
Skor 0-2, peluit tanda berakhirnya pertandingan dibunyikan.
◤◣◤◣◢◥
KAMU SEDANG MEMBACA
Isagi Yoichi (SPIN-OFF NOVEL) ✔
Nouvelles𝐓𝐇𝐄 𝐂𝐑𝐄𝐀𝐓𝐔𝐑𝐄 𝐊𝐍𝐎𝐖𝐍 𝐀𝐒 𝐀 "𝐒𝐓𝐑𝐈𝐊𝐄𝐑" ᵐᵃᵏʰˡᵘᵏ ʸᵃⁿᵍ ᵈⁱᵏᵉⁿᵃˡ ˢᵉᵇᵃᵍᵃⁱ "ˢᵗʳⁱᵏᵉʳ" 𝙱𝙻𝚄𝙴 𝙻𝙾𝙲𝙺 𝚂𝙿𝙸𝙽-𝙾𝙵𝙵 𝙽𝙾𝚅𝙴𝙻 ɴᴏᴠᴇʟ sᴘɪɴ-ᴏғғ ɪɴɪ ᴍᴇɴᴄᴇʀɪᴛᴀᴋᴀɴ ᴋᴇʜɪᴅᴜᴘᴀɴ ᴋᴀʀᴀᴋᴛᴇʀ-ᴋᴀʀᴀᴋᴛᴇʀ ᴅɪ ᴍᴀɴɢᴀ sᴇʙᴇʟᴜᴍ ᴍᴇᴍᴀsᴜᴋɪ ᴀsʀᴀᴍᴀ ʙʟᴜᴇ ʟᴏᴄᴋ ɴᴏ...