part 1

23 3 0
                                    

Namjoon melangkah keluar dari guanya saat dia berubah menjadi bentuk serigala.Dia merasa haus, dia berjalan ke arah sungai. Sambil berjalan, dia mencium aroma aneh. Aroma yang berbeda, aroma yang unik... Aroma manusia. Dia menoleh ke arah aroma itu lalu mengendus sedikit lagi, mencoba untuk melihat apakah itu benar-benar bau manusia. Dia kemudian berlari ke arah dari mana aroma itu berasal, manusia seharusnya tidak bisa berada di bagian hutan ini.

Dia berubah menjadi manusia ketika dia mendekat.dia mendekat. Ketika dia melihat manusia itu, dia menghentikan langkahnya.
Cantik. Indah, kata pertama yang muncul di kepalanya.Manusia itu berdiri di sana melihat sekeliling, dedaunan jatuh dan mengelilinginya. Manusia melihatnya dan melambai.
"Oh! Hei! Kamu di sana! Apakah kamu tahu bagaimana aku bisa kembali ke perkemahan?" Manusia itu bertanya sambil tersenyum.

Namjoon maju selangkah dan manusia itu berjalan mendekatinya. "Ikuti aku." kata Namjoon. "Oke!" Kata manusia itu.Manusia dan Namjoon mulai berjalan kembali. Ada keheningan yg lama selain gemerisik dedaunan. Manusia itu sepertinya tidak tahan lagi."Hei, siapa namamu?" Dia bertanya. "Namjoon, Kim Namjoon." Serigala menjawab. "Ohhhh oke, itu nama yang bagus. Namaku Park Jimin!" Kata Jimin sambil tersenyum.Namjoon terkekeh dan mengangguk.Mereka sedang berjalan sebentar, ketika Namjoon memikirkan sesuatu.

Hei Jimin," kata Namjoon. "Hmmmmm?" Jimin bersenandung. "Bagaimana kamu bisa sampai di sana?" tanya Namjoon. "Oh, salah satu anggota kami hilang, jadi saya pergi mencarinya."Oh. Oke. Anggota?" "Jeon Jungkook. Dia yang termuda." Jawab Jimin."Oh, oke. Apa menurutmu saat kita kembali ke kemah, aku bisa melihat barang-barangnya?"
tanya Namjoon. "Tentu."

Ketika mereka sampai di kemah, Jimin dan Namjoon langsung berjalan ke arah pemimpin, Jung Hoseok. "Hoseok! Apakah Jungkook sudah kembali?" tanya Jimin."Tidak, belum." Hoseok berkata dengan cemas, "kamu juga hilang, kami akan pergi dan mencari."Jimin mengangguk dan membawa Namjoon ke tendanya dan Jungkook."Ini barangnya." Kata Jimin sambil menunjuk tas dan baju itu.
Namjoon mengangguk dan mengambil langkah menuju ke barang-barang itu."Jimin, kupikir lebih baik jika kamu membiarkanku melihat barang-barang itu sendiri, dan kupikir lebih baik jika aku bisa pergi sendiri." Kata namjoon."Apa sebabnya?" tanya Jimin kaget.
"Itu terlalu berbahaya untukmu, dan tidak sepertimu, aku mengenal hutan ini dengan baik." kata Namjoon.
Jimin cemberut tapi menyerah.

Namjoon tersenyum dan Jimin berjalan keluar dari tenda. Namjoon berubah menjadi bentuk serigala dan cukup mengendus pakaian. Ketika dia mengenali baunya, dia berubah kembali menjadi bentuk manusia dan keluar dari tenda.Namjoon berjalan di dekat bau samar itu, dan ketika dia tahu dia sudah cukup jauh dari  perkemahan untuk terlihat, dia berubah menjadi wujud serigala.Baunya menjadi kuat dan dia berlari ke arahnya. Ketika dia cukup dekat, dia kembali ke bentuk manusia. Dia berjalan menuju aroma itu.

"Jungkook!" Dia berteriak. "Jungkook!"
"Jeon Jungkook!"
"Tuan Jeon!"

"Tolonggg" Sebuah suara menjawab.
Hah? pikir Namjoon. "Jungkook!" Dia berteriak sambil berlari ke arah suara itu.Ketika Namjoon tiba, Jungkook dikelilingi oleh tiga serigala.
Jin, Yoongi, dan Taehyung.ohh shitt!!
Namjoon berpikir dan berlari ke arah Jungkook. Jungkook  melihat namjoon
dan mengulurkan tangan untuknya. "Tolongggg!" Dia berteriak.Tiga serigala menghidu aroma Namjoon dan menggeram.Namjoon memelototi mereka dan berlari ke arah Jungkook. Dia memilih Jungkook memegang lengannya dan menyuruhnya kembali ke perkemahan.

~kembali ke perkemahan~

"Hyungs!" teriak Jungkook. "Ohhhh! Jungkook! Kau kembali!
Apa semua gigitan ini? Dimana
Namjoon?" tanya Jimin sambil memeluk Jungkook.
"Kumohon hyung..." pinta Jungkook meluncur turun ke tanah "Apa yang terjadi?" Ucap Hoseok berlari ke arah mereka. "Tolong hyung... tolong.... dia.."
Kata Jungkook sebelum pingsan.

"Jongin! Sehun! Kyungsoo! Ayo rawat Jungkook! Bersihkan lukanya! Jimin! Kau dan aku! Ayo pergi!" teriak Hoseok.Jimin mengangguk dan berlari bersama Hoseok ke arah Jungkook datang dari hutan, membawa peta bersama mereka.

Stranger Woolf(minjoon) (Oneshoot) Where stories live. Discover now