holla gaes, welcome at new book..
ini cerita pertama aku, kalau ada typo atau apa gitu maaf ya, and maaf kalau ceritanya kurang menarik..jangan lupa tap bintang ya , mohon bantuannya sayang 😻
Happy Reading . . .
«──── « ⋅ʚ♡ɞ⋅ » ────»•ʚɞ•
ㅤㅤㅤ
hari senin, dipagi hari yang cerah ada siswa baru, pindahan dari sma bintang kejora, gadis cantik yang lugu. yaps dia adalah angelina varelly rasvati kerab dipanggil lina !"maa ina berangkat dulu yaa udah telat banget" gadis itu berteriak kepada sang ibu, lalu berlali kecil kearah papanya.
"iya nak hati-hati" sahut sang ibu dari arah dapur dan berbicara pada diri sendiri "dasar anak jaman sekarang ga ada sopan"nya"
•ʚɞ•
"buset gede juga ya sekolah baru ini, semoga aja ada cogan spek jaemin" gadis itu berbicara sendirinya.
gadis itu melihat lihat sekeliling dan tidak sengaja menabrak seorang siswa.
"woi kalau jalan liat liat dong" sahut gadis itu kepada orang didepannya.
"heh elu yang ga liat dodol, kalau jalan pakai mata" jawab siswa itu dan kembali bertanya "eh lu anak baru? wah anak baru udah nyebelin banget"
"nyenye, ayo beri tau dimana ruang kepala sekolah?" sahut lina kepada cowok itu
"cari sendiri udah gede" sahut laki laki itu lalu meninggalkan lina dengan sendirian
"taik banget tuh cowok, awas aja lu" kesal lina, dan akhirnya lina mencari letak dimana ruang kepala sekolah!•ʚɞ•
pak botak adalah guru bk di sekolah moons bahira, pak botak mengantarkan lina untuk menuju kelas mipa 2!.
setelah pak botak sampai dikelas semua murid yang ada dikelas pun langsung sunyi setelah pak botak memasuki ruang kelas, yeah awalnya kelas mipa 2 itu ada jamkos jadi kelas jadi ramai seperti pasar, seperti ibu'ibu yang lagi nawar harga wkwk.
"baik semuanya disini saya akan membawa siswi baru buat kalian semua, saya harap kalian semua bisa berteman baik" info pak botak terhadap murid mipa 2.
"silahkan nak perkenalkan dirimu" ucap pak botak kepada lina dan lina pun memperkenalkan dirinya.
"baik nak lina kamu bisa duduk di bangku kosong ya" tunjuk pak botak ke bangku yang kosong itu. "baik saya akan keluar kalian jangan ribut kayak tadi seperti pasar aja" heran pak botak dan dia pun segera meninggalkan kelas.
•ʚɞ•
disini anggap aja lina dah kenalan sama temen baru ya, ciwi ciwi.
"ges ngantin yok" ucap aruni sambil duduk dimeja samping diman itu tempat duduk temannya.
"yok lah gas kan" sahut alice teman duduk aruni. dan diangguk in oleh aruni dan cia.
"kalian ber 3 aja duluan nanti gue nyusul deh" jawab lina dan disetujui oleh aruni " yaudah kalau gitu kita duluan ya bye lin" dan mereka ber tiga meninggalkan lina sendirian dikelas.
•ʚɞ•
brukk....
"is kalau jalan tu pakai mata" tanpa disadari dia nabrak cowok yang ditemui tadi pagi "lah lu lagi lu lagi, nguntit ya lu?" ucap lina sambil menunjuk nunjuk wajah cowok itu
"buset, lu yang nabrak gue monyet, lu lari lari gak jelas kayak dikejar setan aja" ucap cowok itu.
"lu yang salah lu juga jalannya ga bener tchh" kesel lina pada cowok itu.
"serah lu dah, btw kenalin gue..
•ʚɞ•
«──── « ⋅ʚ♡ɞ⋅ » ────»
eakk eakk siapa tu cowok yg bikin lina kesel mulu? ekhemm
huee maaf ya kalau agak pendek, bukan pendek sih tapi ini memang pendek😭
btw maaf kalau ceritanya ga jelas because ini cerita pertama gue, jadi maklum ya.
maaf banget kalau ga seru ya
kalian jangan lupa tap Bintang ya, komen juga yang banyak banyak , atau ikuti cerita ini yuu..! have a nice day readress..!
salam sayang
- naa
KAMU SEDANG MEMBACA
Rajaksa
Teen Fictioncerita ini hanya inspirasi dari saya, saya harap kalian semua senang dengan alur cerita ini yang kurang jelas dan menarik mohon untuk bantuannya