『S』『a』『t』『u』

5 0 0
                                    

Ⓗⓐⓟⓟⓨ ⓡⓔⓐⓓⓘⓝⓖ

"Anak gadis jam segini belom bangun,mau jadi apa cobaaa." Celetuk wanita yang masih awet muda diumurnya 45 tahun. "Ghea bangun, udah pagi ini sekolah bukannya ngebo dikamar mulu." Ujar wanita tersebut sembari menepuk pelan tubuh sang putri semata wayangnya.

"Lima menit lagi yah bun, Ghea masih ngantuk." Ujar seorang gadis yang masih membalut tubuhnya dengan selimut tebal.

"Gak ada yah lima menit, sekarang bangun kakak-kakakmu sudah siap,mau kamu ditinggal mereka dan kamu jalan kaki seperti minggu kemaren."

"Iyah bun iyah bangun nih Ghea." 

"Cepetan jangan lama-lama udah mau telat kamu."

"Iyah bun yah tuhannnnn, gak mandi juga nih aku biar cepet."

"Yah udah sana gak usah mandi biar nanti ares gak mau lagi sama kamu." 

"Iyah udah iyah ini mandi dari tadi mau mandi diajak ngobrol mulu."

"Buruan."

"Iyah nyonya Kenandra."

Selesai mandi dan berberes semua yang akan dibawa untuk kesekolah Ghea Putri Kenandra atau sering dipanggil Ghea ikut bergabung dengan kedua kakaknya dan ayahnya.

"Habis nonton drakor nih pasti." Celetuk salah satu pria yang seumuran dengan anya.

"Sok tau lo bocah." 

"Ghea gak boleh sama kembaran kayak gitu." Peringat sang ayah Defan Kenandra atau lebih sering dipanggil Kenandra kepada sang putri.

"Yehhh bocah ngatain bocah." 

"Bang Nino, bang Ghio nyebelin tuh." Aduh Ghea kepada kakak pertamanya Nino Putra Kenandra.

"Ngaduhhh huu cupu." Ejek kakak kedua Ghea lebih tepatnya saudara kembarnya yang bernama Ghio Putra Kenandra.

"Bisa diem gak lo." Ujar Nino sembari menatap tajam Ghio.

"Iyeh bang diem gua." Pasrah Ghio.

"Udah mau telat cepetan dihabisin makanannya." Ujar bunda mereka yang bernama Viona Kenandra.

"Bang Nino,Ghea nanti dibonceng sama bang Nino aja yah." 

"Bang Nino sama pacarnya lo sama gua cil." 

"Bawa motor sendiri aja deh,boleh kan?." Tanya Ghea kepada sang ayah.

"Gak boleh,kamu masih ayah hukum, kamu sama bang Ghio aja."

"Dianter supir aja deh iyah yah?." 

"Pak didik mau nganter ayah kekantor dek."

"Ghea gak mau digonceng sama kak Ghio ayah."

"Emangnya gua mau sama lo, ogahh." 

"Yah udah Ghea gak mau sekolah." Ujar ghea sembari meninggalkan meja makan dan berjalan kekamarnya.

"Kenapa sih lo. Jadi ngambek tuh Ghea" Geram Nino sembari mengejar Ghea kekamarnya.

Complicated Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang