BAB 1

26 2 2
                                    

Drtt..drtt..drtt..(dering ponsel)

"Apaan bro."

"Ketua Darkness nantangin lu balap ntar malem, terima kaga?" Ucap penelepon.

"Wah.. jelas gw terima dengan senang hati."

"Okey gw sampein ke ketua mereka."

Tuttt.. (sambungan terputus)

Gw Aletta, orang lain biasa manggil gw Letta ohya banyak yang bilang gw badgirl padahal ya gw biasa aja, atau penampilan gw yang orang lain menyimpulkan gw badgirl.

Satu lagi gw ketua dari geng Black Devil's dan Queen Racing so ga heran lagi ketika gw banyak musuh salah satu musuh bebuyutan dari geng gw itu Darkness, yes tepat sekali tadi yang nantangin gw buat balap.

Back To Topic

Setelah menerima telepon dari sahabatnya, Aletta bergegas mandi dan berangkat ke sekolah karena jam sudah menunjukkan 07.50.

Setelah semua selesai Aletta berangkat sekolah sekitar jam 08.00 dengan santainya Aletta mengendarai kendaraannya dengan kecepatan sedang.

10 menit berlalu Aletta baru saja sampai di depan gerbang.

"Shitt gerbang udah ditutup, dan gw juga nantinya bakal kena ceramah ketos, apes banget gw anjir." Omel Aletta.

"Ekhem coba ulangin kata-kata tadi Letta." Ucap ketos.

"Ehh ketos ku yang ganteng, tau aja gw disini, suka ya sama gw." Ucap Aletta dengan Pd nya.

"Motor lu parkir, setelah itu ikut gw dilapangan, ga pake lama!!" Kesal Ketos.

"Iya sayaaangg." Teriak Aletta.

Setelah itu Letta memakirkan motornya dan segara pergi ke lapangan untuk menemui ketos.

"Dah kan, sekarang lo nyuruh gw ngapain?? gw gamau basa basi." Ucap Letta.

"Okey, sekarang lu lari keliling lapangan 5kali, gw awasin lu dari pinggir lapangan." Ucap ketos.

"Buset banyak amat anying, lu mau bunuh gw secara ga langsung hah!!" Kesal Letta.

"Mau ngelakuin atau gw tambahin lagi?"

"Iya iya gw lakuin, puas lu." Ucap Letta dengan terpaksa

Setelah Aletta mengatakan tersebut Aletta melaksanakan hukuman, supaya hukuman yang diberikan ketos cepat selesai dan kembali ke kelas.

10 menit berlalu kini Aletta selesai melakukan hukumannya dan kembali ke kelas tanpa mengatakan apapun kepada ketos.

Braakkk..

"HAI GAESSS GW DATANG, eeh pak botak sejak kapan disini ehehe." Kekehan Letta.

"Letta kebiasaan kamu masuk kelas bukannya mengucapkan salam, ini malah teriak teriak ga jelas." Marah pak botak.

"Piss pak udah kebiasaan dari lahir." Canda Letta.

"WHAHAHAHAHAHAHA." Satu kelas pun tertawa setelah mendengar omongan Letta.

"Sudah sudah diam, dan kamu Letta kembali ke tempat duduk." Ucap pak botak.

"Baik bapak."

Kemudian Letta kembali ke tempat duduk dan mendengarkan penjelasan dari pak botak.
Tak berselang lama bel istirahat berbunyi menandakan waktu istirahat tiba.
Kini semua murid berbondong bondong untuk pergi ke kantin melaksanakan rutinitas mereka yaitu makan.

"Huh membosankan." Keluh Letta
Aletta memutuskan untuk tidur dikelas daripada harus ke kantin yang sangat amat berdesakan dan membuat Letta menjadi malas untuk ke kantin.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 05 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

TRANSMIGRASITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang