▶ 𝙰𝚢𝚘 𝙿𝚎𝚛𝚐𝚒 𝚔𝚎 𝙾𝚜𝚊𝚔𝚊!

778 71 0
                                    

Chapter 1.



Bachira Meguru. Kelas 2 Sekolah Menengah Atas.

Dalam perjalanan pulang dari pertandingan latihan, senja musim panas masih terasa panas.

(Sepak bola mungkin membosankan......)

Bachira menghela napas kecil. Hari ini juga, dia dimarahi habis-habisan.

"Bachira, ke mana kau mengoper bola?"

"Jangan mengoper bola ke tempat yang tidak ada orangnya~!"

Umpan Bachira melewati kepala rekan setimnya dan bergulir ke ruang kosong. Ia sering diteriaki, namun dalam imajinasi Bachira, itulah satu-satunya tempat untuk mengumpan. Dia berada di belakang pertahanan dan mengambil tiga langkah lagi. Seorang superstar dunia pasti akan mencetak gol yang sangat istimewa dari sana. Satu-satunya masalah adalah apa yang dibayangkan Bachira tidak tersampaikan kepada rekan-rekan setimnya dan pelatih mereka, dan mereka melihatnya sebagai "umpan yang tidak dapat dimengerti".

(......Mengapa mereka tidak dapat memahamiku? Sepak bola mungkin sangat membosankan).

Sebuah desahan keluar lagi.

⚽⚽⚽

"Selamat datang kembali!......ada apa? Kau tampak tertekan."

Ibu Bachira, yang sedang menggoreskan kuasnya di atas kanvas, bertanya.

"Tidak ada apa-apa. Hanya sedikit lelah."

Ibu Bachira adalah seorang pelukis, dan dia selalu dipenuhi dengan cat, baik itu pakaian kerjanya maupun wajahnya yang cantik dengan fitur-fitur yang jelas.

Di atas kanvas ada "monster" dengan api biru.

"Kau yakin akan baik-baik saja? Aku akan pergi selama seminggu mulai besok......"

"Aku benar-benar baik-baik saja! Semoga sukses dengan pameran tunggalmu. Yuu."

Ibunya, Bachira Yuu, telah melukis gambar dengan tema "Monster". "Monster" yang melemparkan tatapan tajam dari kobaran api yang berkedip-kedip. Meskipun ada berbagai interpretasi, lukisannya sangat diakui, dan dia akan mengadakan pameran tunggal di Osaka tahun ini yang disebut "Pameran Kaibutsu. "*

*廻物展/Kaibutsu-ten secara harfiah berarti "Pameran Monster", tetapi Kaibutsu terdengar lebih keren, jadi aku akan mempertahankannya.

"......Osaka....huh. Aku ingin melihat lukisan Yuu."

Bachira menyukai lukisan "Monster" itu.

⚽⚽⚽

Sekarang sedang liburan musim panas, dan tidak ada kelas. Bachira berbaring di tempat tidur dan mencari "Chiba→Osaka'' di ponselnya. Setelah melakukan banyak penelitian, dia menemukan.......

"Whoa! Rute Nasional 1 dari Tokyo ke Osaka!"

Yang mengejutkannya, Rute Nasional 1 dimulai dari Nihonbashi dan berakhir di Osaka.

Rute ini melewati Kanagawa, Shizuoka, Aichi, Mie, Shiga, dan Kyoto menuju Osaka. Konon, rute ini didasarkan pada buku "Tokaidochu Hizakurige" yang ditulis pada zaman Edo, di mana Yaji dan Kita melakukan perjalanan dari Edo melalui jalan raya Edo-Kyoto pada zaman Edo untuk berziarah ke Kuil Agung Ise.

(......apakah itu berarti aku bisa berjalan di Rute Nasional 1 sampai ke Osaka?)

Tidak, tidak sesederhana itu. Rute Nasional 1 memiliki panjang 730 km dengan pegunungan dan lembah. Ada banyak jalur pegunungan yang dikatakan berbahaya, dan bahkan pasangan yang lucu itu membutuhkan waktu 12 hari untuk mencapai Yokkaichi di Prefektur Mie dari Edo. Namun, dalam benak Bachira, jalan lurus menuju Osaka sudah tercipta.

(......Aku punya ide yang bagus)

⚽⚽⚽

Keesokan paginya.

"Tolong tinggallah di rumah selama seminggu, ya?"

"Ya, aku akan melakukannya. Jaga dirimu baik-baik."

Bachira melepas Yuu sambil tersenyum.

Setelah memastikan bahwa dia sudah tidak terlihat, Bachira segera bersiap-siap untuk pergi. Ia memasukkan kantong tidur, dompet, dan telepon genggam ke dalam ranselnya. "Oke! Sekarang kita sudah siap!" Yang tersisa hanyalah bola. Hanya itu yang dia miliki. Sambil menggiring bola, dia pergi ke Osaka! Dia menendang bola dan meninggalkan rumahnya di Chiba.

(Pertama, mari kita pergi ke Nihonbashi, titik awal Rute Nasional 1 ♪)

Liburan musim panas Bachira Meguru, perjalanan menggiring bola dimulai.

◤◣◤◣◢◥

Bachira Meguru (SPIN-OFF NOVEL) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang