Chapter 8.
|
|
|Pada saat ia melewati pegunungan, matahari sudah benar-benar terbenam.
"Aku berhasil! Aku di Osaka!"
Tapi Osaka adalah tempat yang besar. Dan ponselnya kehabisan daya, jadi dia tidak bisa menggunakan peta atau menelepon Yuu.
(Bagaimanapun juga, jika ada listrik, pasti ada orangnya!)
Bachira melanjutkan perjalanan, dengan mengandalkan cahaya. Dari lampu di ladang, ke lampu di area perumahan, ke lampu di gedung-gedung. Saat dia bergerak menuju lampu yang lebih terang, dia menemukan......
"Wow!"
Dua jam kemudian, dia tiba di tempat yang bersinar terang. Tempat ini begitu mencolok sehingga tampak seperti kota itu sendiri yang memancarkan cahaya. Di depannya terdapat papan nama Glico yang terkenal. Ya, ini adalah Dotonbori. Aroma takoyaki dan okonomiyaki tercium di udara, dan dialek Osaka yang kental terdengar, seperti "Apa kau tidak bodoh?", "Apa-apaan ini?" Shaddap, bodoh."
"Betapa menariknya~♪"
Ada seorang wanita dengan pakaian yang sangat terbuka, lalu pemabuk yang sudah tidur dan juga kepiting raksasa yang bergerak-gerak. Ini sangat menyenangkan. Sangat menarik, tapi tidak semuanya menyenangkan dan penuh dengan permainan. Besok pagi, Bachira harus mulai mencari tempat untuk pameran tunggal Yuu, jadi dia harus mencari tempat untuk tidur.
(Aku ingin tahu apakah ada tempat di mana aku bisa tidur~)
Setelah melewati Dotonbori, area pusat kota berubah menjadi distrik perkantoran, dan lebih jauh lagi, jalan perbelanjaan dengan toko-toko yang tutup. Daerah itu menjadi semakin sepi, dan sebelum dia menyadarinya, suasana bawah tanah Osaka menjadi semakin pekat.
"Ada sesuatu di sana......"
Di sudut sebuah taman kecil, tiga orang pria tua sedang mengadakan pesta minum-minum.
"Khuh! Minum sepulang kerja hanya meresap ke dalam tubuhku!"
"Kau tidak bekerja sama sekali!"
"Wahaha!"
Mungkinkah mereka tunawisma?
Mereka menggunakan kotak kardus dan mengobrol dengan gembira dengan secangkir sake di satu tangan. Bachira melihat mereka dari samping, kemudian saat dia melewatinya......
"Ah, ini dia!"
"Aku tidak akan membiarkanmu lolos hari ini!"
Mereka berpapasan dengan sekelompok empat anak laki-laki yang terlihat seperti siswa SMA yang datang dari arah berlawanan. Mereka semua membawa kembang api roket di tangan mereka dan tertawa.
"Itu!"
Whoosh. Kresek kresek.
"Hueee!"
Gelas sake itu meledak, menjatuhkan pria tua bertubuh pendek dan gemuk itu.
"Ini berhasil~"
"Biarkan mereka datang! Tembakan roket!"
Mereka mengincar para tunawisma dan menembaki mereka dengan kembang api.
"Ini kalian lagi?"
"Kenapa kalian menembaki kami?"
"Apa yang kalian punya untuk melawan kami, idiot?"
Orang-orang tua itu berteriak, tapi kemudian, dor, dor, dor! Mereka menembakkan kembang api secara beruntun.
"Aduh, panas sekali!"
Gumpalan asap putih memenuhi area itu, dan teriakan pun terdengar.
"Bwahahaha! Baiklah, selanjutnya!"
Mereka terhibur melihat orang-orang tua berlarian, sehingga para yankee mencoba menyalakan lebih banyak kembang api......
Thunk!
"Apa-apaan..." Bola tersebut mengenai wajah si yankee dengan korek api.
"Kau tidak boleh mengarahkan kembang api ke orang lain."
Sambil menendang pelan bola yang kembali, Bachira mengarahkan jarinya ke arahnya.
"Apa-apaan... Apakah kau bersama mereka?"
Pria berambut pirang yang wajahnya terkena bola melotot sambil memegangi hidungnya.
(Hah? Apakah aku bersama para pria tua tunawisma itu?)
Ketika Bachira melihat dirinya lagi, dia melihat bahwa dirinya berlumuran lumpur dan kotor.
(Ini adalah kaos favoritku......)
Ini sedikit menyedihkan.
Kemudian, sebuah pukulan keras dari seorang pria macho datang ke arahnya. Dengan mudah dia menghindarinya, pria macho itu terhuyung-huyung.
"Aku tidak mencari perkelahian! Aku menyuruhmu untuk berhenti dengan kembang api itu, dasar macho bodoh!"
"Siapa yang kau sebut macho bodoh?"
Whoosh.
"Awas, Nak!"
Orang tua itu berteriak.
Gedebuk.
Ada orang lain di belakangnya. Bachira dipukul dan jatuh berlutut.
◤◣◤◣◢◥
KAMU SEDANG MEMBACA
Bachira Meguru (SPIN-OFF NOVEL) ✔
Short Story𝐌𝐄𝐆𝐔𝐑𝐔'𝐒 𝐒𝐔𝐌𝐌𝐄𝐑 𝐕𝐀𝐂𝐀𝐓𝐈𝐎𝐍. ˡⁱᵇᵘʳᵃⁿ ᵐᵘˢⁱᵐ ᵖᵃⁿᵃˢ ᵐᵉᵍᵘʳᵘ 𝙱𝙻𝚄𝙴 𝙻𝙾𝙲𝙺 𝚂𝙿𝙸𝙽-𝙾𝙵𝙵 𝙽𝙾𝚅𝙴𝙻 ɴᴏᴠᴇʟ sᴘɪɴ-ᴏғғ ɪɴɪ ᴍᴇɴᴄᴇʀɪᴛᴀᴋᴀɴ ᴋᴇʜɪᴅᴜᴘᴀɴ ᴋᴀʀᴀᴋᴛᴇʀ-ᴋᴀʀᴀᴋᴛᴇʀ ᴅɪ ᴍᴀɴɢᴀ sᴇʙᴇʟᴜᴍ ᴍᴇᴍᴀsᴜᴋɪ ᴀsʀᴀᴍᴀ ʙʟᴜᴇ ʟᴏᴄᴋ ɴᴏᴠᴇʟ ᴘᴇʀᴛᴀᴍᴀ ᴍᴇɴᴀᴍᴘɪʟᴋᴀɴ ᴄ...