"HEI AP APA AN INI KAU SPERTI ORNG GILA"
Bagai mana tidak Park Mina baru ke bawah sudah di tampol saja oleh suami ny"AP!kau bilng aku gila"
Tanya jihoon"Iya kamu seperti orng gila"
"Berani berani ny kau berselingkuh di belakang kuh"
Mina terdiam sejenak dan abis itu menjawab pertanyaan jihoon"Knp tidak kau juga berselingkuh di belakang kuh knp aku tidak blh kau pikir aku tidak punya hati hah seenak nya kau memarahi Ku padahal diri mu juga sama saya berselingkuh di belakang ku"
Jawab mina panjang lebar"Kata siapa kau aku berselingkuh jgn alas ngomong"
"Huh sok tidak tau mau aku lihat kan Poto mu dengan selingkuhan mu mana selingkuh ny dengan sahabat ku sendiri tega kalian"
Dan Mina memperlihatkan Poto ny"Masih mengelak haa"
"Cih segitu di bilng selingkuh tidak waras"
Ucap jihoon"Enteng sekali mulut mu berbicara seperti itu ha! Kau tidak merasa kan ap yng ku rasakan sekarang kau selalu saja perduli ke sahabat ku sedangkan aku kau selalu bersikap keras aku juga ingin seperti sahabat ku di sayang dan selalu bersikap baik ap tidak blh aku menginginkan itu semua ha!"
"Sadar kita cuman sekedar di jodohkan tidak tau diri dasar jalang murahan tidak tau untung"
Enteng sekali dia"CK!kalo gitu ayo berpisah lagian kau ingin selalu bersama sahabat ku kan"
"Knp tidak ayo besok ke pengadilan"
"Ayo"
Mina berlali ke kamar dan menangis sejadi jadi nya
"Hiks...knp nasib ku seperti ini hiks"
"AP aku tidak blh bahagian hiks...aku ingin seperti sahabat ku hiks jahat sekali hiks"
"Aku telpon jeno.saja hiks"
"Jeno...hiks dia menyakiti ku lagi hiks"
Bilng Mina"Hei tenang dulu aku kesana ya kau tunggu di taman belangkang oke"
"Terimakasih aku tunggu di belakang yaa"
"Oke"
"Dasar cwok tidak.tau diri " gumam Jeno dan langsung ke rumah Mina
BOSEN YA CERITA NY VOTE YAA BYEEE 🥺
KAMU SEDANG MEMBACA
fight x treasure
Kurzgeschichtenklo g suka sama ceritanya jgn di baca klo suka sok di baca yng baca ini harus di atas umur jangan di bawah umur okey selamat menikmati