[ BACKSTORY AGAK
BERBEDA DNG ANIME !! ]ANAK berumur 11 tahun itu dengan talaten membantu sang ibunda memotong beberapa sayur sayuran untuk makan siang mereka nanti. Tangan kecilnya dengan lihai memotong sayuran sayuran hijau dengan cepat di atas nampan.
“Okaa san, aku dan Shinobu sudah mencuci piringnya.”
“Ah! [ Name ] Neesan disini? Aku dan Neesan tadi sempat mencari mu di kamar !!”
Yang bernama [ Name ] itu sontak mengalihkan perhatiannya ke belakang, mendapati kedua adik perempuannya yang kini tengah menatapnya dengan ceria.
“Neesan, tadi kami mencari kayu bakar bersama ayah di hutan !!”
“Itu benar!! Kami mendapati banyak hewan hewan lucu disana!!”
“Neesan harus ikut mencari kayu bakar bersama kami besok!!”
Sang ibu dari ketiga anak itu pun sontak terkekeh pelan. Ia tinggalkan sup yang baru ia masak sebentar, lalu Sang ibunda pun membawa [ Name ] untuk mendekat kearah kedua adiknya pelan.
Sementara [ name ].. Ia hanya tersenyum geli melihat tuturan kedua adiknya barusan.
“Kalian terlihat sangat antusias sekali untuk pergi ke hutan.. apakah disana tak bahaya?” Ucap ibu sedikit khawatir.
“Benar kata okaasan. Walaupun banyak yang menarik disana, kalian juga harus menjaga diri satu sama lain. Nee Kanae, Shinobu? ” Ucap [ name ] menambahi.
Shinobu, sang anak bersurai hitam dengan iris ungu tua gelap nya pun tersenyum lebar. “Selama Otousan bersama kami, tidak akan bahaya, benarkan Neesan?”
Kanae, sang anak bersurai hitam panjang pun mengangguk antusias.
“Itu benar!! Kami pasti nya akan berjanji akan menjaga diri satu sama lain..”Ibu tersenyum hangat. Tangannya tergerak mengusap kepala ketiga anaknya dengan sayang.
“Anak anakku, lihat.. Otousan mendapatkan daging ayam.”
Ketiga perempuan itu sontak mengalihkan perhatian mereka. Mendapati sang kepala rumah tangga yang berdiri di dekat tembok rumah, sembari memperlihatkan seekor ayam yang tampaknya sudah bersih di cuci.
Shinobu, Kanae, dan [ name ] pun tampak girang.
“Okaasan, bagaimana jika kita membuat sup ayam?” usul [ name ] sembari tersenyum lebar.
“Um! Itu terlihat enak!!” Ucap kanae semangat.
“Aku akan membantu aku akan membantu !!” tambah shinobu dengan semangat.
Ibunda dan ayah mereka pun sontak terkekeh pelan. “Baiklah ~ sepertinya kita akan pesta kecil kecil an malam ini !”
*****
KAMU SEDANG MEMBACA
❝ O L D E R S I S T E R [ KNY X READER ] ❞
Adventure❝Kanae, aku berjanji akan memenggal iblis yang sudah membunuhmu.❞ ❝Ara ara, Shinazugawa san.. wajah mu memerah!❞ - Hanya berkisah tentang dirimu yang menjadi kakak tertua di keluarga kocho. menjadi kakak dari Kocho Kanae, Dan kocho Shinobu. serta me...