2: Menghancurkan kupu-kupu di bawah kaki

280 33 0
                                    

Saya tidak memiliki 'Harry Potter'

⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯⎯

Mungkin tidak berperasaan bagi sebagian orang, tetapi begitu Arcturus Black melihat ayahnya sakit selama setahun terakhir, dia mulai membuat rencana untuk perbaikan masa depan keluarganya ketika dia akhirnya akan mengambil alih.

Dia dapat dengan mudah mengakui bahwa ide-ide ayahnya tidak lagi membantu keluarga, dan dia hanya ingin kebodohan itu berhenti.

Ketika Sirius bekerja sama dengan Pollux untuk pertunangan Cygnus muda, itu sudah cukup membuatnya ingin membenturkan kepalanya ke mejanya.

Pollux bukanlah ayah yang buruk, tetapi idenya tentang bagaimana membantu anak-anaknya agak… salah.

Arcturus baru saja berhasil meyakinkannya bahwa pertunangan antara Walburga dan Orion adalah ide yang buruk, dan dia menduga bahwa drama baru-baru ini dengan Cygnus dan Druella telah membantu mengalihkan perhatiannya.

Keduanya ditemukan di tempat tidur bersama setelah gadis berusia tujuh belas tahun merayu tunangannya yang berusia dua belas tahun, menyebabkan skandal di dalam kedua keluarga. Dia tidak hamil, tetapi keluarga Rosier sangat marah karena dia kehilangan kebajikan dan menuntut pernikahan segera ketika mereka mengetahui tentang hubungan terlarang itu.

Pernikahan yang cepat dan agak memalukan kemudian – mempelai pria baru berusia dua belas tahun – keduanya telah menikah, dan kemudian gadis itu pergi dan hamil.

Keduanya dengan cepat ditarik dari Hogwarts dan Druella mengikuti ujiannya di Kementerian sebelum tutor dipekerjakan untuk melanjutkan pendidikan Cygnus.

Dia sekarang hamil beberapa bulan dan tinggal di Manor bersama Cygnus – tidak mungkin mereka berdua akan hidup sendirian setelah kekacauan ini – dan belajar bagaimana menjadi Black dari Cassi.

Pollux terlalu sibuk marah pada putra bungsunya untuk mengkhawatirkan tentang Walburga dan Orion - terima kasih Merlin - dan semua orang terguncang oleh fakta bahwa keluarga itu akan segera memiliki anggota baru.

Meskipun situasinya tidak lucu sedikit pun, Arcturus mau tidak mau menyeringai ironi setiap kali dia melihat wajah stres Pollux. Dia begitu sibuk memarahi Cygnus sehingga dia sepertinya telah melupakan situasi yang sangat mirip dengan pernikahannya sendiri.

Dia telah bertunangan dengan Irma di usia muda seperti putranya, dan kemudian ketika dia berusia dua belas tahun, mereka berdua mabuk bersama di suatu acara dan tidur bersama. Sayangnya bagi mereka Irma telah hamil, dan untuk menghindari skandal lebih lanjut para Black dan para Crabbe bekerja sama dan membuat Irma meminum ramuan yang sangat berbahaya dan sangat ilegal yang akan memperpanjang kehamilannya sedikit sehingga sepertinya dia hamil setelah pernikahan dadakan.

Memang situasinya juga mencerminkan pernikahannya sendiri, tetapi setidaknya dia memiliki perasaan terhadap Melania ketika mereka dinikahkan terlalu cepat.

Phineas Nigellus Black mungkin adalah Kepala Sekolah yang baik dan Lord Black yang lihai, tetapi dia telah memimpin keluarga melalui otoritas penuh dan mengabaikan pemikiran dan pendapat siapa pun kecuali pendapatnya sendiri.

Pada saat pernikahan Arcturus, penyakit acak telah bermunculan di komunitas sihir yang sangat mematikan bagi anak kecil, dan dengan hanya sedikit anak Black yang ada, Arcturus yang berusia empat belas tahun dengan cepat dinikahkan dengan Melania Macmillan yang berusia delapan belas tahun dan disuruh bereproduksi.

Rencana 'cemerlang' Phineas adalah, alih-alih melindungi anak-anak yang sudah mereka miliki, mereka seharusnya menghasilkan lebih banyak. Arcturus tidak pernah lebih muak dengan kakeknya.

Rewind to BlackTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang