"part 10"

9 1 0
                                    

" sepertinya mereka tau dimana keberadaan Yn?"

Kakinya pun melangkah mendekati ketiga orang itu..

" permisi,apa kalian pernah melihat gadis yang ada didalam gambar itu?" ujar Seojun

Yn menoleh dengan mata yang berkaca-kaca,seseorang yang sedang ada dipikirannya sekarang sudah ada dihadapannya..

" Seojun~ah"

" Yn~ah"

Tanpa aba-aba,pria itu langsung menarik tubuh Yn dalam dekapannya..dua bodyguard itu pun seketika khawatir nonanya dipeluk oleh orang lain sedangkan Tuannya memperingati dirinya untuk tidak membiarkan siapapun untuk menyentuh gadisnya..bodyguard itu pun mencoba melepaskan pelukan dua orang itu..

Skip..

" kenapa kau kesini?" ujar Taehyung menatap tajam Yeji

" Wae? Aku membawakanmu makanan!! Maafkan aku karna telat membawanya..kuharap kau menyukainya.." menyentuh dada Taehyung

" jangan menyentuhku!"

Dinginnya yang semakin lama semakin terangsang akibat sentuhan nakal wanita dihadapannya yang sedang mengelus miliknya..

" jangan lupa untuk melampiaskannya pada jalang yang ada dirumah mu nak!! Tapi ingat..jangan mengeluarkannya didalam!! Cukup bermain-main dengannya saja!! Tidak perlu menghamilinya!!"

Tersenyum smirk kemudian pergi,sepertinya wanita ini sangat membenci sekaligus iri pada Yn,karna gadis itu dapat tinggal satu atap dengan Taehyung,dan pria itu menyukainya..

" AISH SIALAN KAU MAK LAMPIR" Taehyung mengambil jasnya kemudian segera keluar ruangan untuk pulang dan menuntaskan hasratnya pada gadis kecil itu..

Sedangkan disisi lain,beberapa orang sedang saling tarik menarik dan berdebat..bodyguard yang menarik tangan kanan Yn agar segera pulang sebelum Tuannya mengamuk,sebelah kiri Seojun menarik tangan Yn menginginkan gadis itu pulang kerumahnya dan tidak diculik lagi..

" nona..Ayo kita harus segera pulang!! Nanti Tuan bisa mengamuk jika mengetahui nona belum juga pulang" ujar bodyguard itu

" Yn~ah pulanglah denganku!! Kau tersiksa kan bersama mereka!! Kau juga merindukanku kan? Ingin bersekolah kan? Ayo ikut denganku!! YAKKK!!KALIAN ITU HANYA PENCULIK!! LEPASKAN TANGANNYA!!"

" ada apa ini?" beberapa polisi pun menghampiri mereka

" pak polisi mereka pak!! Mereka adalah penculik yang menculik gadis ini dan gadis inilah yang aku cari!! Aku sudah menemukannya tapi mereka masih saja ingin membawanya.." ujar Seojun

" Tuan..tolong lepaskan tarikkannya dan kalian ikutlah dengan saya karna kalian sudah menculik seseorang!! Kajja.." ujar polisi itu

Bodyguard itu hendak kabur,tapi dihadang dari belakang oleh polisi lain..bodyguard itu pun dibawa polisi ke kantor mereka..

" gomawo Seojun~ah.."

Seojun tersenyum mengelus kepala Yn..

" eumm...sekarang kau mau pulang kemana? Kerumah appamu atau kerumahku?" tanya Seojun

" aku mau pulang..tapi aku tidak mau mencari masalah padamu Seojun~ah!! Demi kau aku akan kembali kerumah orang yang menculikku"

" Mwo? Aku sudah bersusah payah menyelamatkanmu dari dua orang tadi dan sekarang kau mau kembali kerumah penculik itu?"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 10, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

POSSESIVE DADDY__Kim Taehyung🐻🐯Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang