Yn terbangun dari tidurnya,matanya membengkak karna menangis semalaman..apalagi semua tubuhnya terasa remuk saat ini..
Pria itu sudah tidak ada disampingnya,Yn menaikkan selimutnya..kembali berkaca-kaca mengingat mahkota yang ia jaga untuk suaminya kelak yang sudah hancur sia-sia..
" appa..aku ingin pulang!! Aku merindukanmu appa..hiks..eomma.." Yn kembali menangis
" aku harus mencoba kabur dari sini..akkh.."
Yn kembali terbaring karna merasakan sakit dari miliknya..
" ahjumma..jangan lupa untuk menyuruh Yn makan!! Dan jangan biarkan dia kabur dari sini!! Aku berangkat dulu.." ujar Taehyung
" nee Tuan.."
"CEKLEK"
Nampaklah maid memasuki kamar Taehyung sambil membawa nampan yang berisi makanan..ia bisa masuk kamar Taehyung karna mempunyai kunci cadangan..
" a-ahjumma..ja-jangan mendekat!!" ujar Yn
Ahjumma pun berdiri didepan pintu..
" wae nona?" tanya maid itu
" a-aniyo!! A-aku belum membereskan kamarku!!"
" Gwaenchana nona,biarkan ahjumma yang membersihkannya!!" ujar ahjumma itu hendak mendekat
" jangan mendekat ahjumma..hiks..kumohon"
Melihat nonanya menangis,Ahjumma pun kembali menghentikan langkahnya..
" kenapa nona menangis?"
" ti-tidak!! A-aku..aku hanya malu..hiks..sangat malu.." menutup wajahnya dengan kedua tangannya
" aku sangat malu ahjumma..hiks..keluarlah.."
" a-ahjusii..hiks..di..dia..hiks..dia sudah mengambil mahkotaku ahjumma hiks..aku..aku sangat malu.."
Yn mengeluarkan semua tangisnya karna terlalu sesak..ahjumma pun mendekat lalu merangkul tubuh Yn dalam pelukannya..
" bersabarlah nona!! Tuan Taehyung pasti akan bertanggung jawab!!" ujar ahjumma itu
" tidak ahjumma!! Orang tuanya tidak mengizinkan ahjussi untuk menikahiku!! Mereka mengizinkan jika ahjussi menjadikanku jalang pribadinya..hiks.."
" a-aku..aku seorang jalang disini!! Hisk..aku ingin pergi dari sini Ahjumma"
" tenanglah nona,gwaenchana!! Setiap kesulitan pasti ada jalan keluarnya..lebih baik nona sarapan dulu..Saya akan membersihkan kamar Tuan?!"
" tidak ahjumma!! Biar aku saya yang membersihkannya!!"
" saya saja nona!! Ini sudah menjadi tugas saya..nona sarapan lah dan beristirahatlah!!"
" gomawo ahjumma.."
" jangan menangis nona"
Skip..
Karna sudah tidak tahan dengan apa yang selalu ada diotaknya..appa Seojun pun mendatangi rumah Tuan Kwang..
" tumben kau kemari Choi Han~ah!! Ada apa?" tanya Tuan Kwang
" aku akan memberitahu mu sesuatu!! Sudah lama aku mengetahui ini!! Tapi Seojun selalu bilang untuk tidak menceritakannya padamu!!" ujar appa Seojun
" apa yang akan kau ceritakan?" ujar Tuan Kwang
" ini mengenai putrimu! Yn!!"
" Yn? Ada apa dengannya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIVE DADDY__Kim Taehyung🐻🐯
Dla nastolatkówPerhatian!! Cerita ini tidaklah nyata,dan tidak ada sangkut pautnya dalam kehidupan idol yg ada dalam cerita ini..cerita tersebut merupakan imajinasi author semata,ingat alur cerita ini hanya fiksi!! Jika ada kesamaan tempat,nama tokoh,dan jg foto i...