Cast
-Adiva-
Peria tampan, yang mempunyai tingkat pecaya diri yang tinggi. dia adalah orang yang paling membenci para adik-adik nakal yang tidak sedarah dengannya itu, namun tidak dapat dipungkiri dia juga orang yang paling peduli kepada mereka. disaat mereka berenam membutuhkan sandaran, dia adalah orang pertama yang memberi bahu selebar samudra yang ia punyai itu kepada adik-adiknya.
"Kalian para bocah tidak berguna, kemarilah peluk tubuh abang mu yang tampan ini"
-Muhammad agus-
"Aku hanya ingin menjadi batu" itu adalah ucapan yang sering keluar dari bibir indah agus. semua orang tidak tau dengan jalan pikirannya, Agus adalah peria yang susah ditebak, peria yang sering berkata kasar dan jarang tersenyum. Dengan sipatnya yang seperti itu alhasil dia tidak mempunyai teman. karena hubungan sosialnya buruk agus terpaksa hidup kesepian, tampa tau rasanya pergi ke pantai bersama-sama atau nonton bioskop bersama, dia tidak tau apa rasanya semua itu.
Tapi tiba-tiba sekelompok orang idiot masuk kedalam hidupnya tampa permisi, meski Agus tidak bisa merubah sisi dirinya yang tidak disukai oleh oranglain itu namun, orang-orang yang idiot menurut agus itu mau menerima semua pada dirinya, berkat meraka Agus jadi tau rasanya pergi ke pantai dan nonton bioskop bersama. Bahkan dia telah melakukan banyak hal bersama-sama berkat orang-orang itu, dia berjanji akan melindungi mereka meski apapun taruhannya."bang Diva, gua janji bakal lindungi lo dan keenam adik-adik kita, tolong tetap bersama-sama sampai kapanpun, JANJI!!! "
KAMU SEDANG MEMBACA
PERANTAUAN (ON GOING)
General FictionKami dipertemukan, dengan karakter yang berbeda-beda dan disatukan oleh takdir, namun takdir juga menjadi alasan perpisahan kami.