━━━❝Apa salah bila aku hanya ingin memakan kue stroberi?❞
NAME: (Name) Charlotte Rosehearts
OTHER NAME'S:
Lady Rosehearts
The Queen of Roses
Little Queen (by Ichiji)AGE: 18 y.o.
HEIGHT: 160cm.
LIKES: Strawberry cake, roses, hedgehog, Trey and Chenya, and tea.
DISLIKES: Her mother's strictness,Chesnut tart, rule breaker.
OCCUPATION: Big Mom's Elite Soldier Commander.
BACKGROUND:
(Name) lahir dan dibesarkan oleh Big Mom di pulau kelahiran ayahnya,Queendom of Rose. Selama masa kecilnya (Name) selalu dikekang oleh ibunya dan menetap dalam rumah.
Ayahnya (Name) adalah seorang penyihir,dan itu menurun pada (Name). Sebagai anak satu-satunya Big Mom merawat (Name) dan mengajarinya agar dia menjadi penyihir terkuat yang masih hidup,menggantikan ayahnya.
PERSONALITY:
Karena hidup dengan aturan yang ketat,(Name) tumbuh menjadi pribadi yang sombong,egois,dan tak jarang juga kejam.
Ada orang melanggar sedikit saja aturan yang dia buat di kastilnya orang itu berakhir sekarat.
Tapi dia masih punya sisi manis dan lembutnya. Dia sangat menyukai landak kecil dan punya banyak peliharaan hewan tersebut. Dia juga suka Strawberry Cake.
ABILITY AND SPECIALITY:
-Magical ability.
-Horse-riding.
-Triming Roses.━━━❝Tidak ada kebebasan bagiku.❞
.
.
.
❝𝐂𝐚𝐤𝐞𝐬 𝐚𝐧𝐝 𝐑𝐨𝐬𝐞𝐬❞Nyehehehe~ Author masih demen banget ma book Hancock kemarin karena baru tamat. Jadi Author dah lama mikir bikin book baru setelah Hancock yup Big Mom yaaayy//y
Seperti book sebelumnya,ini cuma cerita pendek dan gak sampe One Piece tamat atau kek kebanyakan ff op lainnya.
Dan kali ini op x twst! Reader
Disini juga gak harem dan cuma fokus ke 2 love interest doang. Ohya sama platonic ma keluarga Charlotte dan Big Mom.
Moga book ini juga menghibur kalian ya~ bye bye~
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐀𝐊𝐄𝐒 𝐀𝐍𝐃 𝐑𝐎𝐒𝐄𝐒【OP】
Fanfiction━━━❝𝑶𝒏𝒆 𝑷𝒊𝒆𝒄𝒆 𝑿 𝑭𝒆𝒎!𝑹𝒊𝒅𝒅𝒍𝒆!𝑹𝒆𝒂𝒅𝒆𝒓!❞ 𝐂𝐚𝐤𝐞𝐬 𝐚𝐧𝐝 𝐑𝐨𝐬𝐞𝐬 ➸Dimana seorang ratu yang egois dan sombong berubah saat bertemu seorang pria bertopi jerami dan tentara bersurai merah yang merubah hatinya. ▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼ ...