Ratu yang kejam.
Nona muda Rosehearts.
Penyihir Keluarga Charlotte.
Semua julukan itu sudah melekat kuat pada diri (Name) Charlotte Rosehearts. Ia adalah salah satu dari sekian banyaknya anak-anak Big Mom.
"Tidak,tidak,TIDAK! KAU TELAH MELANGGAR PERATURAN SEKALI LAGI! OFF WITH YOUR HEAD!" Membacakan mantra mu,leher kedua anggota pasukanmu kini dikunci dengan kalung hati yang hanya bisa kamu buka. Itupun jika kamu lagi berbaik hati.
"Nah,sekarang pergi dan datang padaku jika kalian sudah menyesal!" Ucap (Name) acuh dan duduk kembali di tahta nya.
Kedua prajurit tersebut pun mengangguk dan pergi.
(Name) memegang kepalanya stress. "Ya ampun. Apakah tidak ada hari dimana aku bisa menikmati ketenangan tanpa diganggu?" Keluh (Name). Ini sudah kesekian kalinya ada orang yang dia hukum hari ini.
Bayangin aja kamu lagi bermalas-malas dengan enak di tahta mu sambil main sama landak-landak peliharaanmu eh malah datang tuh anak buah mu yang gak becus kerja.
"Kamu harusnya bisa mengendalikan emosimu sendiri,(Name). Kurasa itu lebih baik." Ucap Trey,salah satu teman masa kecilmu dengan Chenya.
"Tidak! Pokoknya siapapun yang melanggar aturan harus dipenggal kepalanya!" Ucap (Name) bersikeras.
Trey hanya memandangnya dengan senyum geli dan geleng-geleng kepala. "Terserah kau saja deh."
"Lady Rosehearts! Lady Rosehearts!"
Terlihat seorang penjaga kartu berlari kearahmu.
Iya. Daripada penjaga catur seperti punya Mamamu,kamu lebih memilih penjaga kartu.
"Saya punya berita penting untuk anda! Ini dari Big Mom!" Ucap penjaga Kartu itu.
Kamu menatapnya malas,"Katakan."
"Big Mom telah berencana untuk mengambil alih Kerajaan Germa dan semua teknologinya. Maka dari itu,beliau ingin menikahkan salah satu putrinya dengan salah satu putra Germa. Beliau ini anda pergi menemuinya sekarang." Ucap sang penjaga kartu menyampaikan pesan dari Mama.
Kamu mengangguk mendengar informasi tersebut. "Terima kasih informasinya. Kau diizinkan pergi." Tanpa ba bi bu apapun,penjaga kartu itu meninggalkan Istana.
"Aku tidak terkejut jika Mamamu menikahkan anak-anaknya untuk tujuan politik dan mengambil alih kerajaan." Ucap Trey.
"Itu sudah biasa disini. Kamu pun juga harusnya udah taukan?" Ucapmu menatap Trey.
"Banyak dari saudaraku yang sudah menikah. Tapi mereka tidak memenuhi keinginan mereka untuk menikah dengan orang yang mereka cintai. Tapi apapun yang Mama lakukan itu pasti untuk kebaikan kami...iya kan?..." Kamu menatap Trey dengan sedih. Trey mengiyakan ucapanmu. "Bahkan saat aku terpisah dari mu dan Chenya saat masih kecil,itu semua dia lakukan untukku juga. Agar aku jadi kuat seperti sekarang."
"Trey,siapkan kapal dan berkemas lah. Kita akan pergi mengunjungi Mama." Ucapmu berubah jadi mode serius dan berjalan pergi meninggalkan tahta mu.
"Yes,Lady Rosehearts."
TIMESKIP
Setelah tiba di Whole Cake Island,kamu langsung mengendarai kereta kuda yang dipersiapkan khusus untuk mu. Dengan 4 ketua regu Heartslabyul mengikuti di belakang.
Kamu akhirnya tiba di depan Chateau Mamamu dan berjalan masuk kedalam dengan 4 ketua tersebut mengikutimu.
Ada yang tau siapa 4 Ketua tersebut? Mudah banget loh hehe~
(Name) berjalan masuk dengan para pelayan di sisi kiri dan kanan lorong istana menyambutmu
Kamu tak menghiraukan dan terus berjalan sampai kamu masuk ke ruangannya Big Mom.
"Okaeri,Mama."
"Mamamamama~ (Name)-Chan sayang! Bagaimana kabarmu?" Sambut Big Mom duduk di singgasana nya sambil nyemil makanan manis dan minum teh.
"Aku baik,Mama." Kamu duduk di kursi didepan Mamamu.
"Jadi aku mendapat kabar dari salah satu prajurit kartu." Ucapmu menyeduh teh. "Lalu,siapa yang mau Mama nikahkan?"
"Aku berencana untuk membunuh Keluarga Vinsmoke di saat hari pernikahan itu juga. Yang akan menikah adalah Vinsmoke Sanji. Maka dari itu aku sudah memilih 2 dari semua putriku. Yaitu kau dan Pudding. Tapi aku hanya bisa memilih salah satu." Jelas Big Mom,kamu mengangguk paham.
"Apakah kamu bersedia menikahi Vinsmoke Sanji,(Name)?"
"Jelas sekali tidak,Mama. Meski hanya pernikahan pura-pura untuk mengambil alih sebuah kerajaan,aku tetap tidak setuju untuk menikah. Itu akan menghambat peningkatan ku dalam belajar ilmu sihir. Lagipula,umurku masih 18 tahun. Aku menolak." Ucapmu menatap Mamamu serius.
Wajah Big Mom jadi sumingrah seketika. "Mamamamama! Itu benar sekali,Putriku~ Aku sudah menduga kau akan menolak pernikahan ini karena ajaranku padamu! Kamu benar-benar mengikuti ku,ya?" Ucap Big Mom kesenengan.
"Baiklah. Kalau begitu sudah diputuskan. Yang akan menikahi Sanji adalah Pudding! Kita harus merayakan!" Ucap Big Mom,sementara kamu bertumpu dagu di tanganmu. Menatap Mama yang sangat senang akan keputusan ini.
"Sudah kuduga dia hanya akan mengetesku. Seperti biasa." Pikirmu.
Setelah perbincangan tersebut,kamu pulang dengan kereta kuda untuk kembali ke dermaga. Berlayar kembali ke Queendom Of Roses.
"Trey."
"Hm? Ada apa,(Name)?" Trey menoleh kearah mu.
"Tadi dalam perbincangan ku dengan Mama,dia bilang akan membunuh Keluarga Vinsmoke saat hari pernikahan,kan?" Kamu menatap Trey.
"Itu benar,lalu?"
"Dia memintaku untuk turut hadir pula dalam pembantaian Keluarga Vinsmoke tersebut. Jadi aku mau membuat rencana untuk penyerangan pasukan kita. Bilang pada Ace,Deuce,dan Cater kita akan rapat malam ini." Ucapmu pada Trey.
"Yes,Lady Rosehearts." Trey mengangguk sopan.
Setelah mendapat jawaban Trey,kamu memalingkan pandanganmu keluar jendela,melihat keluar seiiring kereta kuda melewati pemandangan Whole Cake Island tersebut
"Pembantaian ya? Menarik~"
A/N: Hope you enjoy the first chapter!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐂𝐀𝐊𝐄𝐒 𝐀𝐍𝐃 𝐑𝐎𝐒𝐄𝐒【OP】
Fanfic━━━❝𝑶𝒏𝒆 𝑷𝒊𝒆𝒄𝒆 𝑿 𝑭𝒆𝒎!𝑹𝒊𝒅𝒅𝒍𝒆!𝑹𝒆𝒂𝒅𝒆𝒓!❞ 𝐂𝐚𝐤𝐞𝐬 𝐚𝐧𝐝 𝐑𝐨𝐬𝐞𝐬 ➸Dimana seorang ratu yang egois dan sombong berubah saat bertemu seorang pria bertopi jerami dan tentara bersurai merah yang merubah hatinya. ▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼△▼ ...