Matahari

12 7 0
                                    


Hidupku selalu terjebak dalam situasi yang sama, meskipun aku sudah mati. Aku tahu, ini terdengar gila, tapi aku yakin, aku bukanlah orang biasa.

Pertama kali aku menyadari hal ini ketika aku terbangun di tempat yang sama setiap hari. Aku selalu berada di dalam kamar tidurku, di apartemen yang sama, dengan pemandangan kota yang sama di luar jendela. Aku mencoba keluar, mencoba mencari orang, tapi selalu gagal. Pintu selalu terkunci dan jendela tidak bisa dibuka.

Aku terjebak dalam siklus yang sama setiap hari, bahkan setelah aku mati. Aku tidak tahu mengapa aku masih ada di sini, atau bagaimana cara keluar dari sini. Aku hanya bisa menunggu sampai saatnya tiba lagi.

Hari ini adalah hari yang sama, seperti yang terjadi selama beberapa bulan terakhir. Aku terbangun, bangkit dari tempat tidurku, dan berjalan ke jendela. Tetapi kali ini, ada yang berbeda. Di luar sana, langit gelap dan terbakar.

Aku merasa panik. Aku mencoba membuka pintu, tetapi seperti biasa, pintu tidak bisa dibuka. Aku berlari ke jendela, berharap bisa keluar melalui sana. Tapi jendela terkunci dari luar. Aku merasakan napas tercekik dan jantungku berdebar dengan kencang.

Tiba-tiba, pintu terbuka. Aku melihat seorang pria tinggi berdiri di ambang pintu, tersenyum padaku. Dia berkata, "Kau tahu apa yang harus kau lakukan. Aku sudah menunggu untuk menunjukkanmu jalan."

Aku merasa penasaran dan takut pada saat yang sama. Aku mengikuti pria itu, menuruni tangga ke bawah dan keluar dari gedung. Di luar, ada mobil yang menunggu. Pria itu membukakan pintu, dan mengajakku naik.

Saat kami bergerak, aku merasakan perasaan yang aneh. Seperti aku sudah melalui semua ini sebelumnya. Dan kemudian, aku menyadari, aku selalu berada di sini. Saya selalu dalam situasi yang sama, hanya dengan sedikit variasi di sana-sini.

Aku merasa diriku terjebak dalam siklus waktu yang tidak bisa diputuskan. Dan pria itu, entah bagaimana, mengetahui cara menghentikan itu. Aku tidak tahu apa yang terjadi selanjutnya, tapi satu hal yang pasti, aku ingin mengetahui jawabannya.

LOOP kisah orang yang terjebakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang