Bulan

10 7 0
                                    

Terdapat seorang wanita yang terus terjebak dalam situasi yang sama, bahkan setelah mati, ia selalu kembali ke awal cerita. Dia merasa sangat frustasi karena tidak bisa melawan takdir ini.

Setiap kali ia hidup kembali, Dia selalu berada di sebuah kafe di tengah kota yang sama. Kafe itu selalu terlihat sama dan selalu dipenuhi oleh orang-orang yang sama. Dia merasa seperti terperangkap dalam lingkaran waktu yang terus berputar tanpa henti.

Pada suatu hari, Dia bertemu dengan seorang pria.Pria itu adalah seorang musisi dan mereka berdua terlibat dalam percakapan yang panjang. Dia merasa seperti Pria itu adalah satu-satunya orang yang bisa membuatnya merasa berbeda dari situasi yang sama yang selalu ia alami.

Namun, pada akhirnya, Dia tetap terbunuh di kafe seperti yang selalu terjadi. Dia merasa seperti hidupnya adalah siklus tak berujung dari kehidupan yang sama dan kejadian yang sama. Dia mulai merenungkan mengapa takdir ini harus menimpanya.

Setelah kematian keduanya, Dia bangkit lagi dan berada kembali di awal cerita. Namun, kali ini Dia merasa berbeda. Ia merasa bahwa ia harus mencoba dan berjuang untuk mengubah takdirnya.

Dia memutuskan untuk mengambil inisiatif dan melakukan perubahan dalam hidupnya. Dia melakukan hal-hal yang berbeda dari sebelumnya dan menghindari situasi yang akan membuatnya terbunuh. Dia terus mencoba menghindari takdir yang telah menantinya.

Namun, meskipun Dia berusaha mati-matian untuk menghindari takdirnya, dia akhirnya terbunuh juga. Dia merasa kecewa, tetapi kali ini ketika ia hidup kembali, dia merasa tenang. Dia tahu bahwa hidupnya telah mempengaruhi orang lain dan dia telah mencoba untuk melakukan yang terbaik.

Meski akhirnya dia kembali lagi ke awal cerita, kali ini ia tahu bahwa hidupnya memang tidak sempurna, tapi setidaknya dia mencoba untuk memaksimalkan segala sesuatunya. dia mulai menerima takdirnya dan memulai siklus hidupnya lagi dengan kepala yang lebih tegak dan penuh dengan semangat.

LOOP kisah orang yang terjebakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang