3

643 28 0
                                    

  Sinar matahari membangun kan istri dari seorang mafia, sangat cantik gemes dan binal.

"Hoammm jam berapa ini" Tanya jeno dengan dirinya sendiri.

Jeno melihat jam ternyata sudah jam delapan, langsung ke kamar mandi setelah selesai mandi dia langsung turun ke bawah menyiapkan makanan.

Semoga anaknya gk bangun kalau bangun bahaya gk siap-siap makanan nya ntar.

Udah selesai masak dia menuju ke kamar nya sekali di buka jaemin udah bangun dan baru keluar dari kamar mandi di melihat jaemin keluar dengan handuk yang menutupi bagian bawah nya.

"Jaem nanti turun ya " Ucap jeno.

"Nee jeno anak-anak udah bangun blum? " Ucap jaemin.

"Blum emang kamu mau ngapain? " Ucap jeno.

"Mau main sama anak-anak kan hari ini aku libur" Ucap jaemin.

"Owh ya udah masuk lah kekamar baby twiss" Ucap jeno.

"Oh ya zellyn katanya mau kesini kamu ada di chat sama zellyn hyung kamu gk? " Ucap jaemin. Soalnya tadi zellyn ngechat dia ngasih tau kalau mau main.

"Hyung zellyn kesini? Kok dia gk ngechat aku sih adeknya itu aku atau jaemin sih" Gerut jeno yang mana adeknya jeno atau jaemin pasti kalau info selalu jaemin yang di kasih tau kan kesal jenonya.

"Iya, aku kira dia udah ngechat kamu tadi" Ucap jaemin.

"Gk ada dia ngechat " Ucap jeno.

"Ya udah jangan cemberut begitu makin gemesin" Ucap jaemin.

"Ihh jeno tuh lagi marah malah di katain gemesin " Kesel jeno orang dia lagi marah malah di gombalin.

"Hahaha kan emang kamu gemesin sayang" Ucap jaemin.

"Dah lah aku mau kebawah " Ucap jeno.

Jeno langsung turun ke bawah tanpa memperdulikan teriakan dari suaminya itu.
Soalnya pipi jeno sekarang udah memerah kayak tomat gara-gara di gombalin sama jaemin.

Jaemin yang melihat istrinya itu malu pun terkekeh sungguh lucu sekali. Jaemin jadi gk kuat kalau di suguhi dengan pemandangan indah dari sang istri.

Setelah selesai memakai baju jaemin memutuskan untuk pergi ke bawah karena dia udah lapar masakan istrinya itu enak.

Udah sampai dapur melihat jeno sedang menata piring dari belakang dia memeluk jeno.

Jeno yang lagi menata piring pun kaget karena tiba-tiba ada tangan melingkar di pinggang nya.

Ternyata tangan yang memeluk nya dari belakang itu adalah suaminya, soalnya tangan nya berurat.

"Jaem bisa gk sih jangan bikin kaget kalau aku mati muda gimana? " Ucap jeno.

"Hahaha maaf sayang, jangan Dong nanti aku jadi duda" Sedih jaemin dia itu gk bisa buat jauh-jauh dari jeno bisa-bisa jaemin akan sakit seperti tahun lalu.

"Habisnya kamu tiap hari bikin aku kaget" Degus jeno bisa-bisa jeno mati muda kalau begini.

"Iya deh besok-besok aku gk buat kamu kaget lagi" Ucap jaemin.

"Janji ya" Ucap jeno sambil mengarahkan kelingking nya ke arah jaemin supaya jaemin gk ingkar janji.

Jaemin langsung menerima jari kelingking jeno dan berkata "janji sayang" Ucap jaemin.

"Ya udah yok makan nono dah lapar" Ucap jeno.

Akhirnya mereka berdua pun makan, selesai makan mereka langsung mencuci piring yang sudah di pakai.

Baby NaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang