Untukmu tokoh favoritku yang gak pernah tergantikan oleh siapapun terima kasih atas semua perasaan ini, terima kasih sudah mau menjadi bagian dari proses pendewasaanku, dan juga terima kasih atas kebahagiaan yang aku harapkan berujung sempurna walau nyatanya tidak demikian.
Maaf bila kamu merasa terbebani dengan rasa cinta yang aku titipkan untuk kamu, maaf pernah memaksa diri dan meminta pada tuhan untuk disatukan dengan kamu.
Dulu aku sering berfikir part bahagia mana yang tuhan tunjukkan sehingga aku mau terlahir ke dunia ini, namun sekarang aku tau setengahnya adalah karna kamu alasannya.
Seharusnya dari awal aku sadar bukan aku yang kamu inginkan, benar kata orang jangan terlalu mencintai secara berlebihan karna cinta itu timbal balik bukan hanya soal memberi tetapi juga menerima. tidak perlu ada rasa penyesalan, sebab mau sebanyak apapun rasa sakitnya kenal kamu adalah rasa syukur terbesar di hidupku.Bertemu sama kamu adalah bagian paling menarik di hidup aku, dan mengikhlaskan kamu adalah kesedihan yang paling mendalam di hidup aku, dan benar gak semua kisah harus berakhir bahagia, jika memang kehidupan selanjutnya benar-benar ada mari bertemu lagi sebagai dua orang yang saling mencintai, bukan hanya aku yang mencintaimu tetapi kamu juga mencintaiku. i love you more than you know selamat melanjutkan perjalananmu:)
-wl
KAMU SEDANG MEMBACA
he is rfza
Dla nastolatkówBumi dan angkasa tidak akan pernah menjadi cinta sejati, mereka jauh dan akan selama nya menjadi teka teki. ini bukan cerita,ini cuma a little about him.