Gue bener-bener ngutuk diri gue sendiri, kenapa? BISA-BISA NYA GUE TELAT DIHARI PERTAMA GUE PINDAH SEKOLAH!
bukan cuma pindah sekolah gue juga pindah rumah sama keluarga gue. Sedih banget rasanya pisah dari kota kelahiran, tapi ya gimana ini juga biar ayah gue ga susah kerjanya. ga harus bolak balik palembang-bandung, jadi kedua ortu gue mutusin buat menetap di bandung.
07:25 am
GRASAK GRUSUK
bunyi dari lantai atas rumah anin."NGAPAIN SI NIN DARITADI BRISIK BANGET DIATAS" teriak bunda anin, bunda Rinda.
"BUN! LIAT DASI ANIN GAAA" tanya anin sambil teriak dari lantai atas.
"YA MANA TAU BUNDA, KAMU NAROHNYA DIMANA EMANG" balas bunda lagi dengan teriakan yang tak kalah nyaring.
Anin pun turun dengan baju sekolah barunya dan wajah yang kusut "bun anin gausah pake dasi aja yah, udah telat banget ini" ujar anin sambil memasang sepatu sekolahnya.
"mangkanya jangan dibiasain begadang nya jadi ga bisa bangun pagi kan"
fyi sekolah anin dulu masuk siang.
"iya iya udah ah anin berangkat dulu ya" ujar anin dan tak lupa menyalim tangan bunda nya. ayah anin sudah pergi kerja dari jam 6 dan kakak laki-laki nya anin sudah pergi kesekolah duluan, anin dan kakaknya satu sekolah cuma beda kelasnya doang.
"iya hati-hati."
anin pergi kesekolah dengan menaikki motor scoopy nya yang berwarna pink dan helm nya juga berwarna pink.
emang dasar cewe :v
07:40 am
anin baru saja sampai disekolah nya, sepi hanya ada beberapa orang saja yang lewat.
"anjirt ini kok sepi amat dah" kata anin kepada dirinya sendiri sambil melihat sekitarnya.
anin memakirkan motor scoopy nya, setelah ia memakirkan motornya anin dengan buru-buru masuk kedalam sekolah itu. sekolah yang bernama SMA DERMAYAKSA.
anin masuk dengan berjalan cepat tapi tidak menimbulkan suara, ia sangat takut jika bertemu dengan kakel yang nyeremin.
saat anin sedang berjalan menuju kelas barunya, anin melihat ada segerombolan cewe-cewe yang menurut anin itu pasti kakak kelasnya yang seperti tante", cabe" an, sok iye, dan nyeremin juga.
"mampus anjing" umpat anin, ia langsung lari disekitaran lorong sekolah itu, lalu tanpa sengaja anin menabrak cowo, yang menurut anin itu tinggi, putih, memiliki mata yang tajam, hidung nya yang mancung dan wajah yang rapi, serta badan yang wangi dan kekar.
Vote sama komen yagesya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Kalandra.
Romance"ANINDYA LO HARUS KAYANG SEKARANG!! INI KAKEL TERGANTENG TERFAMOUS TERIDAMAN CEWE-CEWE DISEKOLAH KITA!! KAK KALANDRA! DIA MINTA NOMOR WA LO ANJIR!" teriak Calla, sahabat karibnya anin. "dan lo kasih?" tanya anin. "HEHEHHE" balas calla dengan tawa...