'The 7 Dream'
Sekumpulan remaja yang saling bersahabat sejak kecil bahkan mereka masuk ke Universitas yang sama dan tinggal dirumah yang sama pula. Merekalah Mark, Haechan, Jeno, Renjun, Jaemin, Jisung dan Chenle.
Awalnya hanya membuat vlog ala-ala saat mereka liburan, yang iseng diedit sedikit oleh Jaemin kemudian ia upload di youtube. Namun justru mengundang banyak viewers, hingga akhirnya mereka memutuskan membuat Channel Youtube. Disela-sela kegiatan kampus, setiap anak pasti menyempatkan diri membuat konten, entah itu jalan-jalan, makan, day in my life, atau hal random lainnya.
Baru enam bulan mereka membuat Channel The 7 Dream, sudah mampu mengundang 10 Juta subscriber, dengan setiap video yang minimal menyentuh angka 1 juta view. Dan hari ini mereka diundang ke salahsatu stasiun TV, untuk diwawancarai tentunya sambil membuat konten.
Konten kali ini ialah membuat permen dari bahan-bahan sederhana, seperti dalgona, lolipop, permen Jelly. Pewawancara juga sambil bertanya perihal pengalaman masa kecil ketujuhnya.
"Jadi kalian paling suka permen rasa apa?"
pertanyaan lain diajukan oleh pembawa acara, karena memang tema mereka adalah Candy.
"Aku suka chocolate vanila" jawab Haechan sambil menunjukan permen yang sedang dihiasnya.
"Kalo aku rasa 'dream' hehe" jokes bapak-bapak milik Mark si hyung tertua
"Aku aepple" jawab Chenle dengan nada sok enggres
"Apple sagwa!" dengan cepat Jisung menjawab pula, yang kemudian menerima lirikan sinis dari Chenle karena bocah ini ikut-ikutan saja.
"Lalu yang lain?" tanya si pewawancara lagi, kepada tiga orang yang sejak tadi sibuk sendiri.
"Cola, permen cola" unjuk Jaemin pada deretan permen didepan mereka.
"Menurutku permen Lemon" tak lupa Jeno pun mengeluarkan suaranya
"Rasa permen kesukaan ya? hmm Lemon Cola.." menjadi jawaban terakhir dari Renjun.Obrolan diacara itupun berlanjut hingga hampir 3 jam, dan diakhiri dengan setiap member yang mengucapkan salam satu-persatu. Setelahnya mereka kembali keruangan istirahat untuk bersiap pulang.
"Hyung, bukannya permen yang selalu ada dikamar mu itu rasa Mint ya? Yang warna putih, ditaruh ditoples kaca pemberian Ten hyung?"
"Iya, lalu?" tanya balik Renjun pada pertanyaan tiba-tiba dari Chenle
"Hanya heran kenapa menjawab Lemon Cola bukan Mint saat ditanya tadi?"
"Ohh, akhir-akhir ini aku sering mencobanya dari Jeno dan Jaemin dan menurutku rasanya enak"
Chenle berpikir sebentar, ohiya memang tadi Jaemin menjawab Cola dan Jeno menjawab Lemon "Hmm begitu ya. Berarti harusnya Lemon atau Cola dong hyung? permen rasa campuran Lemon Cola sekarang sulit ditemukan"
"Ya kadang aku mendapat Lemon saja, kadang Cola saja, tapi lebih sering dicampur sih"
"Enak ya hyung bisa ambil makanan mereka sesuka hati, coba aku harus bertengkar dulu"
"Ya itu juga aku harus adu mulut dengan Jeno dan Jaemin baru bisa dapat hehe"
Chenle hanya tertawa mendengar jawaban Renjun, memang kedua orang itu suka berbagi tapi tetap saja harus iseng dan bercanda dulu. Pernah suatu kali Renjun meminta Jelly milik Jeno, tapi anak itu justru menjatuhkan bungkusnya.
Ya, yang Chenle tau adalah makna kiasan, dalam artian membuat orang kesal.
Tapi tidak ada makna apapun dari jawaban Renjun, 'adumulut' yang dimaksudnya bukan bertengkar atau apa. Ini benar-benar
adu...
mulut..
dalam arti yang sesungguhnya
Tbc? / End?
Heihoo Dan's New Book Here!
Isi nya cuma one shoot / short story aja
Jadi cepet selesai beberapa chapter aja
Cast: Noren, Jaemren, NorenminSemoga suka yaa dan tak lelah nunggu
Readernim-deul juga boleh Request mau dibuatin cerita kayak apa, just knock2 my comment dan Dont Forget Voteee 💚
KAMU SEDANG MEMBACA
Le Feuille | NoRenMin
Teen FictionLong Short Simple One Story about Jeno > Renjun < Jaemin Noren Jaemren Norenmin Renjun Center Warn! Rate R+ bisa juga Mature Boys Luv | BL MPREG Harem Be smart reader, gak suka Skip!