1 | Meet Antjimin

5.7K 459 566
                                    

Sebelum membaca, Jangan lupa Vote Bintang dan Komentar! ❤😘

Didesasikan pada adek gemoy antjimin

***

Hai perkenalkan namaku Randy, Author pemilik wattpad dan menulis di cerita ini.

Aku mau curhat.

Walaupun aku menulis cerita romantis di wattpad, tapi aku jomblo cok.

Aku ingin mendapatkan kehidupan romantis dan mendapatkan pasangan.

"Apakah anda mau mendapatkan pengalaman romantis dan mendapatkan pasangan? "

Aku menoleh dan....

"ANJINGGGG ASU KIMAK IBAB JANGKRIK. " umpatku kaget ketika melihat pria paruh baya gendut dengan perut hamil 9 bulan dan memiliki sayap.

"Gak baik ngumpat gitu. "

"Kau ngagetin anjing, tampang lu kayak bukan manusia tapi mirip babi. "

"Iyalah aku bukan manusia tapi peri cinta. "

Aku mendatarkan mukaku. "Terus, aku perduli? "

"Gak sih. "

"Terus peri cinta yang berbentuk babi ini ngapain ke tempat cowok ganteng ini? "

Peri babi ini melihatku dari atas sampai bawah, dia tertawa sampai perut buncitnya bergoyang.

"Kenapa kau ketawa? "

"Jujur anda sama sekali gak ganteng, tapi anda cupu. "

"Kalau aku lepas kacamata gimana?"

Aku melepaskan kacamataku.

"Lebih baik anda pakai kacamata, anda lebih cakep kalau pakai kacamata. "

Kemudian aku mengenakan kacamata kembali.

"Terus peri babi ini ngapain kesini?"

"Aku kesini ingin mengabulkan permintaanmu karena kamu yang jomblo akut menyedihkan, selama ** tahun tidak mempunyai pacar dan menyukai 2D. "

"Jangan diperjelas bangsat. Tapi beneran kamu mau mengabulkan permintaanku?"

"Tentu saja. "

Aku membuka handphoneku dan menunjukkan profil penulis watpadd BL populer dengan follower 4.66 rb pada peri babi ini.

"Aku sedih, dia sama sekali gak membalas dmku. " ucapku sedih.

"Emang anda DM dia seperti apa? "

Aku menunjukkan DM ku ke peri babi ini.

Muka peri babi ini memucat.

"Pantas dia memblokir anda, DM anda mengerikan sekali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Pantas dia memblokir anda, DM anda mengerikan sekali. "

"Begitu ya. "

"Baiklah aku akan membuat dia membalas dm anda termasuk menjadi pacar anda. "

{BL,Comedy} Me and Nathan [END] ✅️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang