"Ya...itu yang saya dengar. Tolong, , kita perlu mencari cara untuk mengeluarkanmu dari sana. Kalau tidak, kamu akan mati!" Wanita berambut pendek itu memohon, tangannya mendorong dengan sia-sia kaca yang memisahkan mereka berdua. Dia hanya memberinya senyum kecil, matanya yang hitam pekat tampak sedih saat melihat wajahnya yang cemberut.
"...Tidak apa-apa...Jangan sakiti dirimu demi aku; aku tidak lebih dari seorang pembunuh..." Suaranya tenang dan lembut saat dia mengatakan ini, membuat hatinya semakin sakit. Dia telah menghabiskan sebagian besar malamnya tahun lalu berbicara dengan pria yang dianggap berbahaya ini; yang disebut pembunuh, Dewa Kematian. Namun, dia tidak takut padanya, meski tahu dia cukup kuat untuk membunuhnya. Jika dia benar-benar jahat seperti yang dikatakan tunangannya; lalu mengapa dia belum menggunakannya untuk melarikan diri dan membuangnya? Tidak seperti Yanagisawa, yang menemukan setiap upaya untuk menyakiti dan meremehkannya saat mereka bersama.
Dia tidak tahu...Aguri hanya tahu bahwa dia ingin membantu pria malang ini yang telah dipaksa menjalani gaya hidupnya yang kejam; yang tidak tahu apa-apa selain dunianya yang penuh kekerasan dan pembunuhan. Dia harus melakukan sesuatu, tapi apa? Apa yang bisa dilakukan guru SMP sederhana seperti dia dalam skenario seperti ini? Dia tidak terlalu yakin, tapi Aguri tahu dia tidak bisa membiarkan pria itu menemui ajalnya. Dia berlari ke arah monitor keamanan, mengintip ke dalamnya dan melihat bahwa itu memang dimatikan, seperti biasanya saat ini. Suara seperti kaca tergores membuatnya melihat ke sel pria itu, garis-garis kecil dibuat di pembatas.
Yang disebut Reaper berjalan keluar dari selnya melalui lubang melingkar di kaca, kakinya yang telanjang melangkah pelan ke lantai laboratorium. Dia berkedip, wajahnya topeng tanpa emosi sesaat ketika benang putih kecil ditarik kembali ke rambut hitam pendeknya. Dia menoleh padanya, dan yang bisa dilakukan guru hanyalah menatapnya dengan kagum.
"Kamu...kabur? Kalau begitu pergilah! Jika kamu menggunakan kemampuan barumu, maka kamu memiliki kesempatan yang lebih baik untuk melarikan diri..." Katanya, pria itu menggelengkan kepalanya sambil perlahan berjalan ke arahnya. Dia bisa merasakan kehangatan aneh datang dari pria ini, yang tidak memiliki niat jahat sama sekali.
"Tidak... aku sudah berpikir untuk melakukannya; itu akan membuatku menyakiti banyak orang dan membahayakan mereka... aku tidak ingin membunuh siapa pun lagi... Setidaknya, aku ingin mencoba menjalani kehidupan yang damai mulai sekarang." The Reaper menyatakan, wanita itu hanya menatapnya dengan heran. Dia mengambil salah satu tangan kecilnya dan menutupinya dengan tangannya sendiri.
"Aku...Aku ingin mencoba...menjalani kehidupan normal. Kehidupan yang sebelumnya tidak bisa kujalani...Selama aku bisa...Pertama, kita harus keluar dari sini. Aku meragukannya." akan lama sebelum mereka datang untuk menangkapku lagi. Sepertinya mereka tidak bisa...Tapi aku lebih suka kamu tidak menderita karena tindakanku, Aguri-san." Dia menyatakan dengan percaya diri, berjalan ke pintu yang mengarah keluar dari kamar. Dia hanya perlu memanggil tentakel kecil lagi ketika mereka mulai bekerja melepaskan kunci, berputar-putar di sekitar kepalanya dalam hiruk-pikuk. Aguri penasaran dan khawatir; haruskah dia menggunakan kekuatannya begitu cepat, begitu sembrono? Dia bahkan tidak bisa menyuarakan kekhawatirannya; dia berjalan keluar pintu, utasnya tampak lebih besar dari sebelumnya. Apakah dia membayangkan sesuatu? Dia tidak yakin, tapi dia tahu dia tidak akan meninggalkannya sendirian saat dia seperti ini.
"Jadi...Kau sudah sampai sejauh ini, bahkan tanpa melukai para prajurit yang dikirim mengejarmu. Kau benar-benar kelinci percobaan yang luar biasa..." Sebuah suara mengejek membuat pasangan itu berhenti bergerak, suaranya sedikit serak melalui interkom . Itu terlalu familiar bagi Aguri; itu adalah tunangannya dan pemimpin eksperimen ini. Dia mungkin sangat marah melihat bagaimana Reaper berhasil melarikan diri. Lelaki itu hanya menatap ke arah suara itu, wajahnya dipenuhi keringat dan napasnya berat, Aguri memperhatikan monitor keamanan kecil yang memberi tahu tunangannya tentang lokasi persisnya. Dia mungkin lelah mencoba menggunakan kekuatannya untuk bertahan; semua tentara dan ilmuwan yang mereka temui dia telah pingsan atau membuat mereka tertidur, meskipun yang pertama mencoba membunuhnya. Peluru normal sepertinya tidak mempan padanya, seperti yang segera diketahui pasangan itu, sulurnya dengan mudah mengantisipasi jalur serangan dan bereaksi sesuai itu. Tetap saja, itu tidak berarti mereka tidak akan mengerjakan Aguri; pria itu menggunakan banyak kecepatan dan kecakapan bertarungnya untuk memastikan dia tidak terkena peluru nyasar. Mereka kebanyakan kelelahan karena berlari dan sepertinya Yanagisawa mengetahuinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Belajar untuk melihat
FanficSaya tidak memiliki Assassination Classroom, atau karakter apa pun di dalamnya. AC dimiliki oleh Shounen Jump dan Yusei Matsui. Saya tidak mengambil keuntungan dari pekerjaan ini. author: kakashifan727