Aku pun bergegas cepat untuk pergi kesekolah baruku,sudah hampir jam 8.30 lewat aku masih di rumah menyiapkan bekal untuk sekolah.
"Ibu,apakah roti keju ku sudah siap?"
"Ya,roti mu sudah ada di meja makan,cepat lah bergegas ambil roti mu ini sudah telat untuk pergi ke sekolah"
"Iya aku segera turun,ibu apakah ibu melihat kaus kaki ku yang bergambar kelinci hitam?" Jawab ku sambil mengacak-acak lemari pakaian
"Disini Fin ibu sudah menaruhnya di atas rak sepatu mu,ayolah cepat berangkat nanti kamu mendapat hukuman di sekolah karna telat"
"Yah ibu kenapa ibu tidak bilang dari tadi? aku sudah mengacak-acak lemari pakaian ku"
"Ibu pikir kamu sudah tau kalo kaus kaki mu sudah ibu siapkan di atas rak"
Aku pun segera berlali menuju tempat rak dan mengambil kaus kaki ku,lalu aku mengambil bekal roti keju ku yang masih hangat ini.
"Ibu aku berangkat,sampai bertemu nanti" jawabku sambil salim tangan ke ibu ku
"Ya Fin hati-hati dijalan...!"
Sesampainya disekolah baruku aku bingung kelas mana yang harus aku masuki?
"Halo selamat pagi,perkenalkan namaku Dinda"
"Halo..selamat pagi namaku Finda salam kenal"
"Ohh ya.. Finda,ternyata kamu teman sebangku ku silahkan masuk kelas yang palik pojok dekat kantin itu kelas mu,kamu akan duduk bersamaku"
"Ohh.. terima kasih , Oke aku masuk dulu "
Sesampainya dikelas aku pun langsung duduk di meja ku.
"Halo nama kamu siapa? perkenalkan nama ku Harry"
"Halo Harry salam kenal,nama ku Finda"
Harry yang sedang berbicara dengan ku tiba-tiba ada seseorang yang ikut mengobrol bersamaku.
"Halo nama ku Liam,aku teman sebangku Harry"
"Halo Liam salam kenal nama ku Finda"
"Hey Louis,Niall,Zayn...sini aku ingin perkenalkan teman baruku namanya Finda"
"Hey finda aku Louis"
"Hei Finda aku niall,teman-teman sering memanggilku Neil"
"Halo Finda nama ku Zayn"
"Halo louis,zayn,niall salam kenal"
(Kring.....kring....) Bel berbunyi dengan kencang,akhirnya kami semua masuk ke dalam kelas masing-masing.Pelajaran pertama yaitu Fisika pun dimulai.
"Halo semua selamat datang di kelas baru.Saya guru fisika yang akan mengajarkan kalian semua dikelas ini,perkenalkan nama saya Ms.Vicelle,silahkan kalian perkenalkan diri kalian masing-masing mulai dari meja paling depan"
Setelah semuanya perkenalkan diri pelajaran pun langsung dimulai dengan serius.
"Halo karna kalian masuk dalam semester baru,ibu akan membuat jadwal yang ingin mengikuti ekskul sekolah.Jadi,siapa disini yang ingin mengikuti ekskul Vocal?"
"Saya bu..!!" Jawab Zayn dengan suara kencang
"Ya,Nama mu siapa? silahkan maju kedepan meja saya"
"Nama saya Zayn Javaad Malik "
"Oke Zayn silahkan duduk kembali dibangku mu nama mu sudah saya catat di bukun ekskul" Jawab ms.vicelle dengan tersenyum
(Kring....kring....) Bel istirahat pertama pun dimulai.Aku pun segera mengambil bekal roti keju ku yang masih hangat ke dalam kantin.Aku langsung menempati tempat duduk yang masih kosong dekat pintu keluar kantin.Tiba-tiba Louis dan Niall mendatangi meja makan ku,mereka ikut makan bersama dengan ku.Kami membicarakan tentang musik di kantin,Zayn,Liam,Harry ikut menyusul ke meja makan ku juga,akhirnya kami ber 6 mengobrol bersama.Sehabis makan aku langsung keliling sekolah ku ini.
(Kring...kring...) Bel istirahat pun berakhir waktu nya untuk belajad di kelas lagi,aku pun segera berlari menuju kelas ku di ujung lorong.
Pelajaran ke2 pun dimulai dengan pelajaran Kimia.Kami semua mengikuti pelajaran itu dengan serius.Tiba-tiba Bel pulang pun berbunyi kami semua langsung bergegas pulang ke rumah masing-masing.
Sesampainya dirumah aku pun bercerita tentang pengalaman disekolah baruku kepada ibuku."Finda bagaimana hari mu disekolah baru?" Tanya ibu ku sambil memasak pasta keju kesukaan ku
"Hari ku baik disekolah baru,aku sudah mendapatkan teman baru ku di kelas,tapi teman ku anak lelaki bu"
"Ya tidak apa asalkan kamu mempunyai teman disekolah baru mu.Apakah mereka baik? siapakah namanya?"
"Ya tentu,mereka sangat baik,Kami selalu makan bersama dikantin.Teman ku bernama Liam,Louis,Harry,Zayn dan Niall.Salah satunya Niall dia selalu membuat kami tertawa terbahak-bahak karena tingkah lucu nya"
"Ohh ya.. kapan-kapan ajaklah teman mu bermain disini,ibu akan membuat kan kripik kentang keju dan pasta keju pasti mereka senang"
"Iya mereka sama seperti ku bu mereka sangat senang keju,apakah pastanya sudah selesai dimasak bu?" jawab ku dengan wajah yang lapar
"Sudah,sudah matang.Sini ambil lah piring mu dan makanlah,pasta nya masih panas jadi hati-hati untuk memakannya"
Setelah makan pasta keju kesukaan ku aku langsung ke kamar ku yang berada di lantai 2.Aku langsung mengerjakan tugas ku yang sangat menumpuk padahal ini masih hari pertama masuk sekolah.Selesai mengerjakan tugas ku aku langsung mandi sore karena sekarang sudah jam 5 sore.Setelah mandi aku langsung pergi kebawah untuk menonton telivisi dan menunggu ayahku pulang dari kantor.Ya dirumah ini aku hanyalah anak tunggal aku tidak mempunyai kakak atau pun adik,padahal aku sangat ingin mempunyai adik.Tiba-tiba ada yan mengetuk pintu rumah ku,ternyata itu ayahku yang baru saja pulang dari kantornya yang tidak jauh dari rumah.
"Halo.. ayah pulang.."
"Hai ayah.. " jawabku sambil memakan snack favoritku
"Hai Fin bagaimana hari mu disekolah yang baru?" tanya ayahku sambil membuka sepatunya
"Tanyalah ibu yah aku sudah menceritakan semuanya" jawab ku sambil mengunyah chocolate yang penuh di mulutku
Ibu akhirnya menceritakannya kepada ayah.Hari sudah mulai malam ibu ku menyuruh makan malam,tapi aku masih kenyang karena kebanyakan makan tadi sore.Akhirnya aku pun ke kamar ku dan tidur karena aku sudah lelah hari ini.
Pagi-pagi ibu ku berteriak membangun kan ku dari lantai bawah untuk berangkat sekolah.Aku langsung bangun dan mandi,selesai itu aku langsungg berpamitan ke ibu dan berangkat ke sekolah,seperti biasa aku belajar di sekolah.--1 tahun kemudian--
Hmmm besok aku sudah mulai wisuda aku akan berpisah dengan mereka,ya Liam,Niall,Zayn,Harry dan Louis.Aku akan berpisah dengan teman-teman ku.Ibu ku mengetuk pintu kamar ku sambil membawakan baju dress berwana merah untuk dipakai besok di acara wisuda sekolahku.Aku pun mencoba nya..
Besoknya aku dan Ayah Ibuku pergi kesekolah untuk acara wisudanya."Hey Fin" Sapa Niall,Louis,Liam,Zayn dan Harry
"Hey potato" Jawab ku kemereka,ya aku sering memanggil mereka potato
"Kita sebentar lagi akan berpisah,apakah kita nanti akan bertemu lagi ?" Tanya Louis
"Tidak,pasti kita akan bertemu lagi kok" jawab ku
"Ya benar kita akan bertemu lagi"
jawab niall,liam,harry dan zaynSetelah kami berpisah,ternyata Zayn,Niall,Louis,Liam dan Harry ingin memgikuti audisi menyanyi.Mereka telah memberi tau kepada ku.
•••••••••••••••••••••••••••••••••••
Ini baru part 1 nya .. masih mau dilanjutin ga? comment yaa jgn lupa vote :) TY
Kalo pengen di lanjutin comment gw bakalan ngelanjutin part ke 2 nya ;)
Btw ini gw baru pertama kali buat Ff kaya gini haha.. bhayy :*