Auditionnya part 4 aja yoo...
enjoy part 3 nya :*
-----2 Bulan lalu aku sudah sering bertemu mereka hampir tiap hari kami berbincanh bersama,aku dan potato.Tapi aku tidak bisa menolak untuk pergi ke Paris untuk bertemu kakek dan nenek ku yang sedang sakir disana,aku harus menjenguknya.Mungkin aku akan bertemu mereka sekitar 4 bulan lagi atau mungkin satu tahun lagi.Lusa aku harus ke sana hari ini dan besok aku harus menyiapkan keperluan untuk disana jadi aku tidak bisa bertemu mereka karena waktu yang padat,mungkin aku coba untuk menyisihkan waktu untuk bertemu mereka lagi sebelum aku berangkat kesana? tapi mana bisa? aku sibuk 2 hari ini,aku bekerja,pergi ke bradford untuk bertemu orang tua ku,menyiapkan pakaian,dll untuk pergi ke Paris.Oiya..aku ada janji dengan potato untuk bertemu besok di Rumah zayn,tapi aku sibuk bagaimana mau datang.
[menelfon harry]
"Harry dimana kau?"
"Ya,sedang pergi keluar membeli makanan kecil,ada apa malam-malam begini menelfon ku? apakah ada perlu?"
"Tidak,kita membuat janji besok kan? untuk bertemu di rumah Zayn? "
"Yaaaaa... kau pasti datang kan...ayolahh"
"Tidak bisa kawann... 2 hari ini aku sibuk dengan pekerjaan ku dan aku harus pergi ke Paris besok Lusa,sorry aku tidak bisa datang menemui kalian..mungkin aku akan bertemu kalian 4 bulan lagi" jawab ku dengan sedih
"Yang benar saja kau,kami akan merindukan mu fin... ada pekerjaan apa kau datang ke Paris? " tanya harry kepada ku dengan heran
"Kakek dan neneku sedang sakit disana hanya bibi ku yang menjaganya,jadi aku harus membantu bibi ku menjaga kakek dan nenek disana"
"Yaaa..padahal kami ingin sekali berbincang bersama mu lagi... jika besok ada waktu luang datang lah ke rumah zayn kami berada disana besok"
"okaayy.. pasti aku akan kesanan kalau ada waktu luang... sampai bertemu "
"bye sampai bertemu juga"
Selesai menelfon harry aku langsung pergi ke kasur dan tidur karena besok aku harus datang lebih awal untuk belerja karena aku bekerja setengah hari untuk mengurusi keberangkatan ke Paris lusa besok.Jam 5 pagi aku terbangun dan berangkat mandi,tidak lupa untuk sarapan aku pun memasak roti sandwich berisi tuna,sarapan selesai aku pun berangkat kerja dengan kendaraan mobil baruku yang dibelikan ayah bulan lalu.Toko kue nya sepi tak ada pelanggan yang datang banyak tidak seperti biasanya pelanggan berdatangan sangat amat ramai.Aku pun izin kepada Ms.Zenda kalau hari ini dan besok aku akan kerja setangah hari.Selesai bekerja aku mengambil tiket pesawat di sebelah apartemen ku,ternyata ada waktu luang... Tepat sekali..!!! aku bisa bertemu mereka sebelum berangkat ke Paris besok.. Aku bergegas menuju mobilku dan langsung pergi ke rumah Zayn.Setibanya di rumah zayn,aku langsung mengetuk pintu rumahnya.
[tok..tok..tok..]
"Yaaa silahkan masuk pintu tidak terkunci" Jawab Louis sambil berteriak
"Heyy ... this is me... Fin...akhirnya aku punya waktu luang untuk bertemu kalian"
"Fin... masuklahh " jawab liam
Dirumah zayn aku pun berbincang seperti biasa dengan mereka , niall yang selalu menjadi pelawak di grup kami.2 jam sudah aku berbincang dengan mereka tak lupa aku segera pulang untuk menyiapkan pakaian-pakaian untuk besok,tak lupa juga aku memberi tau mereka kalau besok aku akan pergi ke Paris untuk beberapa bulan ini.Setibanya di apartemen ku aku membereskan pakaian-pakaian ke koper.
Esoknya,aku berlangsung pergi ke bandara.Setelah nunggu 2 jam di bandara akhirnya pesawat ku pun berangkat.--------------
OPSSSSS SORRY....
BACA ULANG YG PART 1 YAAA AKU UPDATE LG BIAR LEBIH NYAMBUN :*
*maafcapslockjebol :* jgn lupa vote tysm :************