Sudah 3 tahun lebih aku tidak bertemu mereka,ya,temen lamaku di sekolah dulu Louis,Liam,Niall,Harry dan Zayn.Kami sempat lost contact,akhirnya aku berusaha untuk mencari-cari alamat atau contact mereka yang bisa dihubungi.
(tok..tok..tokk) ada seseorang mengetuk pintu apartemen ku.
"Ya..siapa disana?" tanya ku dengan perasaan yang agak takut
"Ini aku Fin..michele.."
Michele adalah temen kampus ku,kita sering jalan bareng dan bermain bersama.
"Ya chele.. masuk saja pintu nya tidak terkunci" jawab ku sambil menonton tv
Michele pun masuk dengan baju yang amat lepek karena hujan yang cukup deras diluar.
"Huhh... maaf baju ku yang sangat lepek ini membuat lantai mu licin" kata michele dengan wajah cemberut
"Tidak apaa .. nanti aku akan membersihkannya,ada apa kamu malam-malam begini datang ke apartemen ku?,apakah ada masalah dengan teman atau keluarga?" jawab ku dengan wajah heran
"ohh tidak.. aku datang ingin memberimu undang diacara festival yang dibuat oleh keluarga ku"
"Festival apa? apakah semua orang ada disana??"
"Ya pasti.. aku undang semua orang,semua orang boleh datang kesana,bisa kan kamu datang kesana?"
"mm... mungkin..kalau tidak ada acara yang padat,gantilah bajumu chele..! nanti kau bisa sakit.."
"aku tidak membawa baju Fin...bagaimana aku bisa ganti.."
"ayolah.. pakai saja baju ku.. kau ini.."
"baiklah aku ganti baju dulu"
Karena sudah hampir larut malam michele pun menginap di apartemen ku.Akhirnya kami pun berbincang-bincang sampai jam setengah 1 malam.
"Oiya.. festivalnya itu tanggal berapa chele..??"
"Hampir saja lupa... acara itu diadakan tanggal 27 april jadi bisa kan kamu datang selesai kerja di toko kue mu itu?"
"ahh liat nanti saja..."
Kami pun tertidur dengan pulas.Sudah jam 9 aku pun harus berangkat bekerja,dan bertemu orang tua ku di bradford.
"Heyy chele..bangunlah sudah pagi.. aku harus bekerja..."
"Yaaa aku segera bangun" jawab michele dengan malas
"Ayolahh ini sudah terlambat berangkat... kau ini malas sekali ..,kau bisa pulang kerumah mu dan tidur lagi"
"Yaa aku bangun... huhhhh.."
"Sudahlah mandi atau kau mandi dirumah mu... apakah kau langsung pulang atau sarapan disini?"
"aaah sebaiknya langsung pulang aku masih mengantuk"
"ya sudah pulanglah , rumah mu tidak jauh dari sini..."
"yaa aku pulang dulu Fin... sampai bertemu di acara festival besok.."
"Okaay..."
Akupun langsung bergegas mandi mengejar waktu untuk bekerja..Selesai mandi tanpa berdandan seperti biasanya aku langsung pergi ke toko.
Seperti biasanya aku berjalan kaki ke toko.Di toko sudah lama aku bekerja menjadi kasir,banyak orang yang datang kesana,tapi tidaklah aku bertemu dengan teman ku potato panggilan ku ke mereka (louis,liam,niall,harry dan zayn).Selesai bekerja jam 5 sore aku langsung pergi ke bradford untuk bertemu kedua orangtua ku,biasanya aku mengunjungi rumah mereka seminggu sekali.Karna sudah gelap akhirnya aku pun menginap dirumah orang tua ku.Paginya aku seperti biasa berangkat bekerja.