Allo gess..di sini gua bakal update cerita ini lgi.dan maaf klo lama nge "Up" nya krna gua sibuk di bantai oleh tugas"sekolah yang sangat merosahkanತ_ʖತ.
Oke itu saja semoga kalean terhibur dengan ceritanya dan..~Selamat membaca~
-Paginya (09.35).
Lay terbangun dari tidurnya dan langsung duduk dengan gaya rambut yang acak-acakan.
Lay menoleh ke samping yang ternyata kye sudah bangun terlebih dahulu..
Lay:Hoamm..
(melihat ke samping)Pov dlm hti Lay:Sudah bangun duluan toh..
Lay ingin bangkit dari kasurnya,tiba²Lay merasakan pinggangnya yang begitu sakit.
Lay: Aaarghhh..p-pinggangkuu!..
Lay: O-ouuchh!..
Kenapa pinggangku begitu sakit?!..Lay merintih kesakitan dan berusaha berjalan menuju kamar mandi/Wc.
"Gubrakk!!.."
Lay terjatuh dan tergeletak di lantai. suaranya bergema di stiap ruangan
Dari lantai bawah,kye mendengar seperti ada sesuatu yang jatuh.
Kye:itu suara apa'an sih?,kyknya dri lantai atas.coba gua cek ke kamar.siapa tau dia knpa-npa!.
kye pun langsung pergi ke kamarnya untuk memastikan asal sumber suara itu..
Ketika kye sampai di kamarnya.kye melihat Lay yang tergeletak di lantai sambil merintih kesakitan.
Kye pun langsung mendekati lay dan membantunya berdiri.Kye:Layy!..layy!...lu knpa!..
Lay: p-pinggangkuu sakittt!!... Ouuchh..
(Suara rintihan lay yang sedang kesakitan).Lay ingin berjalan kembali tetapi ia terjatuh karna tak bisa menahan rasa sakit di pinggangnya.
Kye segera menangkap lay dan langsung menggendongnya 😣💗.Lay: O-ouuchh!..😖.
Kye:Sudah..sudah, sekarang lu mau kemana? Biar gua yang nganterin lu.
Lay:g-gua mau ke WC .
Kye:baiklah.
Kye mengantarkan lay ke WC dengan menggendongnya.
Author:Uwuuu, cocweett bgt sihh,aww😣💗💗. (Sorry,gua gje,oke lnjut"😑🙏🏾)
Saat sampai di depan WC.
Lay:sudah Kye, turunin gua..
Gua bisa sendiri..Kye:enggak.gua akan ngenterin lu sampe masuk ke dalam.
Lay:Tidak perlu kye,sudah turunin gua!!..
Kye:"Sttttt..." (Mendekat ke telinga lay).
Mau main lagi??...
KAMU SEDANG MEMBACA
Kye X Lay💛💜
Teen FictionTerinspirasi dari @Ship✓ KyeXlay {Mengandung Adegan 18+} {Komedi,Aksi, Magic/Supernatural} {Alur kadang g nyambung😅🙏🏾} {Sering Typo:/} Alur cerita ini mengandung Adegan Bl,por*o yang 18+ Di larang bagi bocil yg membacanya(Tpi y trserah jg sih😅) ...