Intro dulu guys^^
•Nama:Lay
Umur:19 Thn
Masih kuliah
Status:Sebagai anak pertama dan mempunyai adik perempuan yang Bernama Orla•Nama:Orla
Umur:10 Thn
Duduk di bangku SD
Anak terakhir~Enjoy~
Di suatu pagi yang cerah,Lay sedang duduk di sofa sembari menatap layar ponselnya,tiba²Orla mengagetkan Lay.
Orla:Baaaa!!.Lay:Astaga orla,kau membuatku jantungan sajaಠ︵ಠ.
Orla:Hehe,,maaf kak.
Lay:iya"ada ap kau kesini?
Orla:hmm,i-itu.apa kakak lagi senggang?
Lay:Hmm iya,memang Kenapa?
Orla:Bisa anterin aku ke supermarket gak kak, sekalian jalan²Soalnya aku bosen di rumah:'(.
Lay:Hmm baiklah,yasudah aku siap²dulu.
Orla: Ogheyy kakkk^_^.
~~~
Mereka pun pergi jalan²lalu ke supermarket.
Saat mereka tiba di supermarket.Orla:Kakak,aku beli coklat yah^^.
Lay:Iya, ambil saja sepuasmu.
Orla:Yeayy,mksih kakk^_^.
Lay:Hmm.
~~~
Lay Hendak mengambil suatu barang, tetapi tidak sampai karna barang itu di letakkan terlalu tinggi.Lay:Aaarghhh...Ayolahh!!
Masa ga sampe sihರ_ರ,ini gua yang kependekan apa barangnya yang ketinggian??..
~~~
Tiba²Dari samping lay,muncul pemuda tamvan berambut ungu yang membantu Lay mengambilkan barang yang hendak dicapai oleh lay.Kye:ini..
Lay:Eh,,m-makasih,,(lay tersenyum lebar).
Kye:(Manis{Batin kye}),,Iya.
Lay:mm-boleh tau siapa namamu?
Kye:...Kye.
Lay:oo,sekali lagi mksih kye^_^.
Kye:Hmm,(kye tersenyum tipis lalu pergi).
Lay:Huh,untung ada dia_-.
~~~
Lalu orla datang menghampiri lay.Orla:kak,kakak tadi ngobrol dengan siapa,temen kakak y?..
Lay:Bukan,tadi dia cuman bantuin ngambilin barang²kakak.
Orla:ooh,kirain.Tapi di liat²orang itu mirip kayak orang jepang y kak,terus tinggi bener lagi.Kakak aja kalah,wkwk.
Lay:Oo,jadi kau meledekku yaa?..
Orla:ehh-bukan gitu kak, yaelah gitu doang kok marah_-.
Lay: Yasudah,yok ke kasir terus kita pulang.aku sudah lapar.
Orla:Okellh, sekalian bikinin makan malam ya kak.
Lay:ya.
~~~
Jadi ceritanya Lay dengan orla di tinggal ber 2 di rumah, sedangkan ortunya lagi sibuk bekerja ngejalanin bisnis mereka di luar negri (Maklum Orkay,kita mah bisa apa(╥﹏╥)).~~~Skip malamnya {20.15}~~~
Lay dan orla sedang makan malam di dapur,tiba²Hp lay berdering.
"Drrrtttt.....Drrrttt.."
Lay cepat²mengangkatnya.Orla:siapa kak?..
Lay:mama dan papa.
Orla:Wah,cpet angkat kakk^^.
Lay:Iya².
~~
Mereka berdua pun melakukan panggilan video Dengan ortu mereka.Orla&Lay: Halo mah,halo pah...
Papa&mama:Halo sayangku..
Papa: Bagaimana kabar kalian nak?
Lay:Kami sehat²Aj kok pah.
Lay:Papa dengan mama gimana,sehat?
Papa:Iya,kami sehat²aj kok nak^^.
Mama:Kalian udh pada makan belum?
Lay:Udah kok mah,barusan kami selesai makan.
Orla:Mama dengan papa kapan pulangnya...Orla kangen nihh,kakak aj kangen Ó╭╮Ò
Lay: Hehe^^
Mama:Ulululu anak mama,mama dengan papa masih lama pulangnya sayang,tapi saat pekerjaan mama dengan papa udh kelar.kami langsung pulang kok nak^^.
Lay:Iya mah,mama dengan papa fokus aj dlu ke kerajaan ny.lay dengan orla bantu doa biar cpet selesai.
Orla:Iya, semangat ya mah,pah..
Mama&Papa:Iya sayangku..
Papa:Dah besok lagi ya,kalian tidurlah.besokkan mau sekolah.
Lay&orla:iya pah..
Papa:Lay jaga adikmu ya,jangan sampai dia kenapa napa.nanti papa TF uang ke kamu 💵💵.
Lay:Iya pah.
Papa&Mama:Bye²selamat malam sayangku..
Lay&Orla:Bye²Selamat malam juga mah,pah.
~~~
Mereka mengakhiri obrolan mereka.Lay:Orla, sebaiknya kau tidur ,agar besok tidak terlambat bangun pagi.
Orla:iya kak,kakak juga cepatlah tidur.
"Cup"Orla mencium pipi Lay.
Orla:Selamat malam kak^^
Lay: Selamat malam juga,moga mimpi indh.
~~~
Mereka kembali ke kamar masing²mereka dan bergegas untuk TURU😅👻~~~Paginya{06.07}~~~
Orla bangun dan langsung meranjak dari tempat tidurnya menuju dapur.orla melihat kakaknya yang sedang memasak sarapan sambil menyiapkan bekal.(Sungguh kakak yang pengertian-D).
Orla:Hoammm,,pagi kak.
Lay:Pagi.
Lay: Cuci muka dulu sana,trus langsung sarapan.
Orla:i-iya.
{Berapa menit kemudian}
Orla dan lay sarapan sebentar, setelah itu keduanya bersiap siap memakai baju seragam.dan lay yang sudah siap pun menunggu orla di teras rumah.
Lay:Orlaa,,,sudah belumm?
Orla:Sudah kok kak.
Lay:Yok berangkat,ntar telat
Orla:Yoii
Lay:Jangan lupa rumahny di kunci dlu.
Orla:Iya²kak.
~~~
Mereka pun bergegas lalu berangkat ke sekolah.lay mengantarkan orla dlu ke sekolahnya.Lay:Inget,belajar yang rajin jangan smpe pacaran dlu.Awas kalo ga fokus.
Orla:iya kak iya( ´◡‿ゝ◡').
Lay:Yasudah,Bye..
Orla:Bye kak..
Lay:Nanti pulangny tunggu kakak ya.
Orla:Iya.
~~~
Setelah mengantar orla ke sekolahannya,lay pun langsung tancap gas dengan ngebut menuju Kampusnya_-.~~~Part 02??~~~
→→→
Vote yaakkk^∆^
KAMU SEDANG MEMBACA
Kye X Lay💛💜
Novela JuvenilTerinspirasi dari @Ship✓ KyeXlay {Mengandung Adegan 18+} {Komedi,Aksi, Magic/Supernatural} {Alur kadang g nyambung😅🙏🏾} {Sering Typo:/} Alur cerita ini mengandung Adegan Bl,por*o yang 18+ Di larang bagi bocil yg membacanya(Tpi y trserah jg sih😅) ...