Assalamualaikum gaes jangan lupa baca tinggalkan vote dan komen share,maaf banyak typo bertebaran.
Sedangkan dari tadi azna masih memikirkan ashraf yang tiba² datang kerumahnya.
Azna: kok bisa ya kak ashraf dateng kerumah enggak bilang² lagi(dalam batin azna),udah lah astaghfiruallah bukan mahrom juga🤦♀️
Tiba² umi pun pulang dan menyapa anaknya yang sedang melamun.
Umah: azna kenapa nak kok melamun?
Azna: engk kenapa² umah azna lagi mikirin tugas maafin azna umah(dalam batinnya)
Umah: azna umah tau kamu memikirkan sesuatu umah ngk bisa dibohongi nak cerita apa yang membuat mu sampek melamun gitu?
Azna: emmm...,tadi kak ashraf datang umah buat silaturahmi,terus dia nitip salam buat umah.
Katanya lain kali mau kesini sama uminya,azna bingung umah azna masih menyimpan perasaan sama kak ashraf takunya azna kalok sering ketemu bisa timbul fitnah umah
Umah: umah hanya bisa bantu do'a nak selebihnya kamu yang harus menjaga diri mu agar bisa lebih istiqomah nak.
Azna: iya umah doain azna ya
Umah: iya nak,umah sebenarnya tau kalian saling suka kan?
Azna: azna ngak tau umah
Umah: nanti umah akan tanya ke uminya nak ashraf.Dilain tempat banan fokus mengetik makalah yang akan dikumpulkan besok.
Banan: aduh apa aku tanya azna aja ya tentang makalah ini🤔,ehh ngk nanti aku nganggu dia ahh gimana ini.
Dilain tempat ashraf sedang fokus membaca membaca arikel.
Umi: ashraf apa sebaiknya kamu mengkhitbah nak azna saja?
Ashraf: raf belum siap umah takut azna menolak khitbahnya raf
Umi: masalah itu nanti nak,kamu sudah dewasa nak sudah harus menikah
Ashraf: iya umi da'oin aja raf bisa lebih maju usahanya,biar cepat khitbah azna.
Umi:umi selalu do'ain kamu nakDering ponsel umi berbunyi ya panggilan dari umahnya azna
Umah: ass'alamualaikum
Umi: wa'alaikumsalam tumben von ada apa ni mel?
Umah: aku mau nanya apa ashraf udah punya calon?
Umi: belum emang kenapa mel?
Umah:gini zen aku merasa dulu tuh azna sama ashraf saling suka makanya aku nanya kamu
Umi: aku kurang tau mel,biar itu menjadi urusan mereka jika saling suka jika tidak itu bukan jalannya mereka bersatu.Oh iya ashraf itu punya usaha galeri santri (alat2 tulis dan perlengkapan lainnya ya).