Kembali ke Bumi

52 2 0
                                    


Di luar Lone Star MallTyler, Texas18 Agustus 19988:43 malam


Ada sesuatu yang sangat salah dengan hidupnya.Pikiran itu terus melintas di kepalanya saat Gwen mendorong jalannya melewati kerumunan orang yang bertekad untuk pergi ke arah lain, yang sangat, sangat salah. Semua yang diajarkan orangtuanya adalah untuk melawan arus, mencari tempat yang aman. Bahwa dia akan sangat marah jika mereka melihatnya sekarang. Pikiran itu selalu membuat dirinya merasa tidak nyaman dan membuatnya menyeringai pada saat yang bersamaan. Begitulah cara dia tahu bahwa ada sesuatu yang salah. Dengan dirinya. Dengan hidupnya. Dengan segalanya.Tapi itu tidak dimulai hari ini.


Itu bahkan tidak dimulai tiga bulan yang lalu ketika Omnitrix jatuh dari langit dan melakukan apa yang dilakukannya, meskipun akan sangat mudah untuk menyalahkan jam tangan alien itu untuk semuanya, dan dia melakukannya beberapa malam.Tapi itu hanyalah sebuah jam tangan.


Tidak, Gwen tahu bahwa hidupnya salah sepuluh setengah tahun yang lalu ketika sepupunya yang sangat bodoh lahir di ruang bersalin tepat di sebelahnya, tujuh detik setelah dia. Dia lahir lebih dulu, tetapi sepertinya tidak pernah menjadi masalah. Rasanya selalu seperti dia selalu mengejar Ben sejak saat itu.


Hari ini, hal itu tidak mengalami perubahan. Yang bisa Gwen lakukan hanyalah melihat kepala anak laki-laki itu dan bagian atas kaosnya di antara kerumunan orang di antara mereka, tapi dia benar-benar tidak membutuhkan lebih dari itu. Bukan karena dia tahu rambut cokelatnya yang kusut atau warna hitam dan putih kemejanya di mana saja, meskipun dia tahu.Tidak, ia hanya perlu mencari satu orang yang sedang berlari menuju bencana karena itu adalah Ben.


Itu selalu Ben.


Dan selalu ada bencana yang menunggunya, meskipun mereka baru saja kembali dari bencana yang terakhir. Dia tahu bahwa hari ini akan menjadi buruk hanya dengan mendengar betapa bahagianya suara reporter di radio, tapi dia tidak pernah menyangka bahwa mal itu akan terlihat seperti ini. Bangunan itu sangat besar dan gelap seperti malam. Cukup gelap sehingga membuat lampu-lampu yang menyala di tempat parkir dan lampu-lampu yang berkedip-kedip di atas mobil-mobil polisi terlihat lebih terang di sana.Biasanya dia benci jika polisi tiba di sana lebih dulu, karena dengan begitu mereka harus bersikap diam-diam dan Ben tidak melakukannya. Tidak peduli berapa kali ia tertangkap dan diusir oleh orang-orang yang tidak pernah percaya bahwa anak berusia sepuluh tahun bisa menyelamatkan hari, ia tidak pernah menyerah. Dia hanya cemberut dan mencari jalan keluar. Untuk menjadi pahlawan.


Dia gila.


Dia tidak gila. Gwen tahu dia tidak gila, tapi seseorang harus mengawasi para penjahat itu dan Kakek sudah berusaha sebaik mungkin, tapi...Biasanya mereka harus licik, tapi tidak hari ini.


Tidak saat orang-orang masih berusaha mengevakuasi mal. Tidak saat ia bisa melihat mereka berdatangan dalam kelompok-kelompok yang terdiri dari sepuluh atau dua puluh orang setiap beberapa menit melalui setiap pintu yang bisa ia lihat. Tidak ketika tempat parkir di depan mal sudah penuh sesak oleh orang-orang yang keluar bahkan sebelum mereka sampai di sana. Ada begitu banyak orang sehingga ia tidak bisa melihat ujung kerumunan itu dan Kakek harus memarkir Rustbucket satu blok jauhnya agar mereka tidak menabrak siapa pun.


Dan Ben berlari ke sana dengan senyum lebar yang sama seperti saat pertandingan Sumo Slammer terakhir. Mereka berada di tengah-tengah kerumunan orang dan mereka bahkan belum masuk ke dalam mal. Mereka bahkan belum menemukan ...

Little Moments: Rebooted ( INDONESIA )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang