Four

10 0 0
                                    

Discklaimer!
Ini hanya fiksi, tokoh, karakter, alur, budaya, agama dibuat sebagai kebutuhan cerita. Bila ada kemiripan mohon bersabar, mungkin kita jodoh:')

------ ILY ------

10.49 KST

Ruang berukuran tujuh kali tujuh meter persegi, yang memiliki set  furniture coklat tua dan peralatan kantor miliki youja bergaya workaholic. Kemeja satin baby blue dipadukan dengan jas crop grey dan rok span di atas lutut, yang senada dengan jasnya. This is weekend, so what are you doing? Tentu saja kerja, membuat analisis laporan selama seminggu promosi para bujang.

"Semangat, besok hibernasi." Jari-jari lentiknya lincang menggerakan dan menekan mouse beserta keyboard. Tak lupa mata berlensa coklat itu terbingkai dengan kacamata min, yang berwarna coklat.

Fyi. Queen dari Leesun croup memiliki kursi di jejeran kepala departemen (GM) produksi, tepatnya tcn dream.

Sudah lima puluh sembilan menit berlalu dengan posisi yang tidak berubah dari awal. Ia mulai meregangkan tangan plus lehernya. Ia melirik benda persegi panjang di atas kertas berkasnya, yang tebalnya 7,65 mm serta ada logo apel di belakangnya. Benda itu terus bergetar dari 39 menit yang lalu, tetapi diabaikan sang empu.

"Rame banget ya?" Ia mulai risih dan mengeceknya. Terdapat notifikasi teratas dari salah satu portal berita berlogo D, dengan headline "Member TCN Dream dilarikan ambulance setelah membawa lagu Dreaming".

 Terdapat notifikasi teratas dari salah satu portal berita berlogo D, dengan headline "Member TCN Dream dilarikan ambulance setelah membawa lagu Dreaming"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ryujin membuka ruang bincang pada sosial media berlogo TALK, yang berwarna kuning. Terdapat puluhan message dan belasan miss call dari Shin Yoojin dan Byun Sae Rom.

"Ya! Romi, kenapa kau tidak--" Sapaan awal begitu terhubung ke Byun Sae Rom. Namun omelannya terpotong.

"Aku sedang di Jeju, kalau kau ingat."

"Hmmm.... Minhae. Laporkan, dalam 2 menit!"

"Lokasi untuk seson--"

"Bukan itu. About my bachelors." Potong Ryujin sambil memasang earphonenya.

"Aku tidak tahu situasi kondisi secara akurat di sana. Yoojin sunbae bilang herniated disk Jaemin berulah, beres perform beautiful live stage. Tapi dia tidak melapor. Saat beres Hello Future di Gaon Chart, ia terbang bebas dari stage. Berasa punya sayap, gila."

"Ya! Romi languages! Lalu di bawa ke mana?"

"You ask me, seriously?"

"Salah aku nelpon kau. Penjelasan Laporan lokasi, vn aja. Mataku sudah 3 watt. Baik-baik di sana." Ryujin langsung memutus sambungan Romi dan menelpon Jaemin. Ia berjalan menuju lantai satu, tepatnya menuju halte pemberentian taksi. Namun, nomor tersebut tidak ada jawaban.  Tiba-tiba muncul panggilan.

Evil 😈 calling

"Yeoboseyo."

"Noona, kau di mana?"

ILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang