om- om🥟

1.2K 194 36
                                    

"Cihh kakak kemana sih kok watashi ditinggal!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Cihh kakak kemana sih kok watashi ditinggal!...mentang-mentang punya temen baru"

[Name] mendumel kesal karena hyungseok meninggalkan nya,melihat kaleng bekas di pertigaan,[name] pun menendang kaleng itu dengan kekuatan caius meng── koichi.

Tuk

"Aduhhh~,kenapa melempar ku Shiro oni"ucap seseorang berambut pirang yg sedang mengelus kepalanya,

"Kau kira aku suka bermain-main?"ucap laki-laki satunya yg memakai kacamata hitam,dia duduk di atas kap mobil sambil menghisap rokoknya.

[Name] yg melihat hal itu pun ber-ancang² ingin kabur,

Krekk

Sayang sekali minnasan ternyata ranting-kun tidak membolehkan dirimu lari.

"Ohhh ternyata kau ya~"pria berambut pirang itu tersenyum lebar,membuat [name] bergidik ngeri,

"Anoo...sumimasen aku tidak sengaja om"ucap nya lalu lari,tapi kerah bajunya ditangkap si pirang.

"Hee~mau kabur kemana?~ kamu terlihat imut! jangan panggil aku om dong~"dia mengerucutkan bibirnya,membuat [name] mengernyit jijik.

"Apaan sih dikiranya imut apa,mirip asu"ucap [name] dia menggeliat kasar,minta dilepaskan.

"Asu? apa itu ...?"tanyanya

"Akhh....itu artinya kamu tampan hehe..iya tampan"cengir [name] sedangkan si Surai kuning yg mendengarnya pun berucap girang.

"Ohhh kamu ternyata bermulut manis ya~ berarti aku sangat asuu!"

"Hahaha anjing"

"Namamu siapa bocah?"ucap si Surai hitam mengitrupsi pembicaraan mereka.

"Turunin dulu dong,om"mintanya,si Surai pirang pun menurunkan [name].

"Aku [name] nama om siapa"tanya [name] dia merapikan bajunya yg agak terangkat sedikit,

"Jonggun dan aku bukan om-om,si kuning ini namanya junggo"

"Muka tak bisa berbohong loh! kalian mirip om-om bau duid!!"

"Om minta duid dong!"[name] menegadahkan tangannya ke Arah jonggun membuatnya menyeringai,

"Tak ada yg gratis di dunia ini bocah,kalau kau bisa memukulku sekali aku akan memberikan mu uang"ucapnya

"Ohh om mau dipukul? boleh deh ayo by one!!''

"Hee~badan sekecil itu kalau bisa memukul jonggun aku akan memberikan mu 20 juta won!"junggo meremehkan [name],

"Okee!"

⌗종군 : ๑ ˚ ͙۪۪̥◌ ⌨꒱

⌗종군 : ๑ ˚ ͙۪۪̥◌ ⌨꒱

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Doeng

Junggo ternganga kaget,jonggun bisa dipukul oleh bocah sekecil itu?,batinnya.

Juga ternyata bocah itu bukan sembarangan bocah,si berbakat teknik copy yg mencontoh semua gerakan jonggun lalu men senpurnakannya,

Dia memadukan teknik khasnya dengan teknik milik jonggun,membuatnya lebih kuat dengan teknik yg lebih akurat,

'apa-apaan bela diri asing itu?,bocah ini tidak bisa diremehkan' batin junggo.

"Lohh kukira kau kuat paman".ucap [name] remeh,dia sedang menduduki perut jonggun yg sudah dia kalahkan.

"Bocah...baru kali ini aku dikalahkan seseorang"ucap jonggun.

[Name] bangun dia pun langsung menegadahkan tangannya ke arah junggo,junggo yg masi shock pun sontak memberikan black card punya nya.

"Ohh makasih aku pulang dulu om!,sudah malam konbawa ji-san~"

[Name] berlari sambil melambaikan tangannya,hari mulai malam tampak lampu-lampu toko mulai dinyalakan.

"Kau ternyata melemah ya?,Shiro oni~"ejek junggo membuat jonggun mengernyit kesal.

"Cih kalau kau bertarung dengannya pun,kau juga akan kalah"jonggun berdecih kesal.

"Baru kali ini aku merasa bertarung dengan senang,bocah...kau akan menjadi milikku,mau laki-laki sekalipun"

"Eitss bagi dua~"junggo tertawa.

Jonggun mengambil ponselnya lalu menekan beberapa nomor,tak lama kemudian panggilan mulai tersambung.

"Halo?"

"Bocah aku butuh bantuan mu"

"Tidak mau!,aku sibuk"

"Aku akan membayarmu berapa pun"

"Oke~,apa yg harus kulakukan?"

"Carikan identitas [name],murid SMA Jaewon,detail kecil sekalipun"

"Baik!,jangan lupa transfer bayaranku!"

"Dasar bocah mata duitan"

Tuuut

Panggilan diamatikan sepihak oleh jonggun.

"Kita akan bertemu lagi bocah".

🖇·˚ ༘ ┊͙[goodbye!] ! ˊˎ

🖇·˚ ༘ ┊͙[goodbye!] ! ˊˎ

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



𝖑𝖛𝖛𝖐𝖎𝖘𝖒 쌍둥이?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang