*****
Setelah dokter itu pergi, Lisa memindah kan kepalanya dari paha Jennie lalu kemudian tidur membelakangi nya..
" Hey honey.. Ada apa dengan mu..? Kenapa kau menangis..?
" Sudah terlambat honey..!! ( Jawab Lisa
Jennie membenar kan posisi nya lalu tidur
di samping Lisa."Apa nya yang terlambat honey..? Apa yang kamu fikir kan hmmmmm..??" Tanya Jennie memeluk lisa dari belakang.
Janji ku pada mu honey..Aku berjanji untuk pulang sebelum natal dan tahun baru, Tapi sekarang..?
Lisa menyembunyikan wajah nya seperti sedang menangis. Jennie yang mengerti perasaan Lisa, memberi nya ciuman dan beberapa belaian lembut pada pipi nya.
" Aku mengerti honey..tapi kau tak perlu
menyesali nya, Aku senang berada di sini bersama mu, Aku bahagia Natal dan tahun baru disini meski kekasih ku tidak sadar kan diri..Karna berada di dekat mu itu lah yang terpenting bagi ku..Jika saja dokter tidak memberi tahukan keadaan mu, Aku tidak tau Apa yang akan terjadi pada ku..
Mungkin hati ku akan terbakar karna rasa Rindu ku yang membara..( Jelas Jennie panjang lebar.Lisa membalik kan badan nya lalu menatap Jennie dengan dalam lalu kemudian bertanya.
Apa Unnie Jisoo juga tidak akan marah
Pada ku..?? " Tanya Lisa.Ne, tentu saja tidak..Aku sudah mem-beritahukan keadaan mu.. dan tidak hanya Jisoo.. Tapi semua sahabat kita termasuk Eomma ku..Apa kau ingin bicara dengan nya..?" Jawab Jennie.
Jennie mengambil ponselnya lalu menelfon jisoo. Jennie menelfon jisoo yang sedang duduk di kafe.
📞 Ne Jennie.. Yeoboseo..? Bagaimana keadaan Lisa..? Apa dia baik-baik saja..? Jisoo.
📞 Ne Unnie.. Lisa baik-baik saja..!!
dan Aku juga.. Kamu lagi di Mana Unnie..? Apa kau bersama Rose..?Jisoo membisu kan Suara nya sebelum dia berbicara dengan Jennie..
KAMU SEDANG MEMBACA
I Can't stop missing you [jenlisa]
RomanceSepasang kekasih yang saling tidak bisa berjauhan. Jenlisa Girl Love Story.. ( G x G ) 🔞🔞⚠️⚠️ Sub Eng +indo. JENLISA 💜 CHAESOO 💜 SEUL_IRENE.