Happy Reading!
Jongin dan Baekhyun sibuk memilah-milah pakaian yang akan Jongin bawa untuk ke Jeju besok bersama Sehun. Baekhyun akan mengomel jika Jongin memilih baju yang tidak sesuai dengan keinginannya membuat Jongin merengek seperti anak kecil yang tidak diberi permen.
"Jangan yang itu Jongin pilihlah pakaian yang hangat, daerah sana dekat pantai anginnya pasti lebih dingin saat malam hari" cerocos Baekhyun sambil tangannya sibuk memasukkan mantel Jongin ke dalam kopor.
" Hyung~ kau pikir disana malam terus?? saat siang hari pasti udaranya panas masa aku pakai mantel." Jongin mencebikan bibirnya.
"Ah bener juga,,hmm bawa yang ini."
Baekhyun menyodorkan kaos coklat bergambar beruang yang ukurannya cukup besar untuk menutupi perut bulat Jongin. Jongin dengan senang hati mengambilnya sambil tersenyum ceria.
"Saat berbau beruang saja kau sesenang itu Nini." cibir Baekhyun.
"Aku ini pencinta beruang hyung wajar saja aku senang!" pekik Jongin dan Baekhyun hanya bisa menggelengkan kepalanya melihat kelakuan Jongin.
"Sibuk sekali?" Eunsoo menatap kedua pemuda yang sedang sibuk dengan kegiatannya. Jongin menoleh kearah Eunsoo lalu tersenyum manis.
"Bibi, kita sedang membereskan pakaian ku untuk ke Jeju besok."
Eunsoo tersenyum senang lalu menghampiri mereka, mendudukan dirinya dikasur Jongin.
"Tidak sabar bertemu dengan calon mertuamu ya?" goda Eunsoo kepada Jongin.
"Aniyaa...aku malah sedikit memikirkan bagaimana reaksi mereka ketika Sehun membawaku." ucap Jongin pelan, Eunsoo yang mendengar ucapan Jongin langsung saja menghampiri Jongin yang sedang duduk diatas karpet bawah.
"Tidak apa-apa sayang, jangan takut. Bibi yakin mereka akan senang dan menerimamu apalagi kau sedang mengandung cucu mereka." jawab Eunsoo menenangkan sesekali tangannya mengusap kepala Jongin pelan.
"Betul kata eomma tidak usah khawatir begitu, percayakan saja kepada Sehun. Apapun yang terjadi Sehun pasti akan melindungimu." ucap Baekhyun sambil menaruh kopor yang sudah selesai dia bereskan.
"Sudah tidak usah dipikirkan, sekarang tidurlah besok pagi-pagi kau harus sudah bangun untuk bersiap"
Eunsoo membantu Jongin untuk bangun dari duduknya dan menuntun Jongin ke arah kasur.
-
-
-
-
Pagi telah tiba kini Sehun dan Jongin sudah bersiap-siap untuk berangkat ke Jeju dengan mobil Sehun. Jongin menolak untuk naik pesawat dia tidak ingin menjadi pusat perhatian apalagi pergi dengan selebriti seperti Sehun, padahal Sehun sudah menyakinkan Jongin agar dirinya menyamar sebaik mungkin agar tidak ada satu orangpun yang mengenalinya tapi si pemuda tan itu tetap bersikeras tidak mau.
"Jongin jika kau lelah bilang kepada Sehun untuk beristirahat! Jangan memaksakan dirimu." nasehat Baekhyun yang sudah Jongin dengar berkali-kali dari semalam.
"Hyung sudah beberapa kali bilang seperti itu kepada aku, tidak usah diulang-ulang!" jawab Jongin sebal.
"Kau ini jika dikasih tau selalu seperti itu, aku seperti ini karena khawatir kepadamu, kau kan sedang mengandung keponakanku Jong." dengus Baekhyun.
"Terimakasih sudah mengkhawatirkan aku Baekhyun hyung." Jongin tersenyum manis lalu masuk begitu saja kedalam mobil membuat Baekhyun naik pita untuk memarahinya.
"Kau-"
"Baek sudahlah biarkan mereka pergi hari sudah semakin siang. Ah, nak Sehun bibi titip Jongin ya. Ingat jangan sampai keponakanku yang cantik itu kenapa-kenapa." canda Eunsoo kepada Sehun. Sehun hanya tersenyum menanggapi petuah Eunsoo.