𝟲

210 16 2
                                    

Anyyeong!👋
Vote before reading this chap, 🤍

Happy reading!! ❤

————

Minggu | 10.05

Hari ini, hari minggu. Lisa bisa bermalas malasan saja hari ini tapi, tidak untuk Serena.

'Tok tok tok'

"Sayang?" Serena memanggil dari luar.

Lisa membuka pintu dengan wajah bangun tidur itu, setelah menguap Lisa menjawab, "Kenapa Ma?"

"Astaga, kamu baru bangun? Ini udah siang lho, Kamu belum sarapan juga," omel Serena sembari membawa masuk Lisa ke dalam.

"Ini juga, kamu belum beresin," Serena berkata seraya menunjuk berbagai pakaian yang bejibun dari walk in closet sampai di ranjang anak tunggalnya itu.

"Hehe, nanti diberesin juga kok sama Lisa," elak Lisa lalu terkekeh.

"Yaudah, mandi sana habis itu turun, okay?"

"Okay Maa," Lisa bergelayut manja di lengan Seren. Dan Seren mengusak surai halus Lisa.

"Yaudah, cepat ya sayang. Mama pergi dulu,"

Lisa pun kembali menutup pintu kamarnya.

"Males ah kalau mandi,"

Walau begitu, Lisa tetap berjalan ke kamar mandi. Dan saat tiba di wastafel, betapa terkejutnya Lisa akan darah yang mengalir deras di wajahnya, bahkan sampai baju yang ia kenalan.

"Ma, sakit....,"

Kata gadis itu lirih, sembari memegangi dadanya.

——

Setelah drama di kamar mandi tadi, akhirnya Lisa sampai di ruang makan. 

Pintu ruang makan terbuka, di dalam terlihat Serena sedang bermain ponselnya.

"Sayang, sini duduk," kata Serena sambil menepuk kursi di sebelahnya, dan juga Serena sudah menyiapkan makanan di atas meja.

Lisa mengangguk lalu duduk.

"Mama udah makan?"

"Udah dong," Serena tersenyum dan lanjut memainkan ponselnya.

Lisa hanya mengangguk tanpa melihat Serena.

"Oh iya,"

"Kenapa Ma?"

"Nanti temenin Mama belanja bulanan ya?"

"Loh, Mbok Baya ke mana?"

"Lagi pulang kampung, anaknya sakit,"

"Yaudah deh," final Lisa.

——

Kini, dua wanita berbeda umur itu sudah bersiap untuk pergi berbelanja.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 25, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

I Need You [ - ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang